Error pada blogger template keterangan /b/app-preview?token=u3Gi7jgBAAA.2yVYd blank

error pada template blogger dengan keterangan /b/app-preview?token=u3Gi7jgBAAA.2yVYdQiSDA8kgCgqabRlnQ.h rAPsuXou-EUFRlt8ESUhg blank.....

setiap klik "edit html" selalu diredirect ke blank page. Urlnya kayak gini:
hxxp://namablog.blogspot.com/b/app-preview?token=u3Gi7jgBAAA.2yVYdQiSDA8kgCgqabRlnQ.h rAPsuXou-EUFRlt8ESUhg

Ada yang pernah ngalamin? 
caranya ketemu Ane Gan, pertama klik template pakai browser chrome aja ya biar gampang, (pake mozilla juga bisa ane sudah praktekin)
pas masih http://www.blogger.com/blogger.g?blo...XXXXX#template sebelum masuk ke token langsung klik tanda silang X pada sebelahnya address bar tuh, musti cepat ya sebelum redirect ke token, harusnya dah bisa edit html klo dah bisa klik X nya,
penyebabnya betul karena frame breaker image,
selamat mencoba jangan lupa klik like ya hehhe  
ni gambarnya gan
semoga tips atasi eror pada edit html tampilan bloger terbaru ini bermanfaat ya gan, langsung komenya ditunggu.....
 
 
EITs bentar ada tips lagi nh dari tetangga...
 
Solusi Tidak Bisa Edit HTML dan Redirect Otomatis ke Halaman Blank - Apakah sobat pernah mengalami masalah edit HTML blog?. Masalah ini biasanya terjadi ketika sobat ingin edit HTML blog yang menggunakan interface / tampilan blogger yang baru. Jika masih menggunakan tampilan yang lama (Old Blogger Interface) masalah ini tidak akan timbul. Dikarenakan Blogger akan mengupgrade semua tampilan blogger ke tampilan baru beberapa waktu kedepan, maka tentu ini akan menjadi masalah buat sahabat.
Masalah ini biasanya terjadi ketika sobat Edit HTML dan halaman tersebut akan langsung redirect ke halaman Blank atau ke url Token secara otomatis, contohnya seperti URL berikut ini :
http://namablogsobat.blogspot.com/b/app-preview?token=gJ5sATkBgre.9nIJs6hNg7iJlapmgdg2qJA.Nf9M4i5gfdhh6gak8BUUaA
Penyebab.
Sesuai pengalaman saya sebenarnya penyebab Redirect otomatis ketika edit HTML ini sangatlah kecil yaitu template yang mengandung "frame breaker image" atau "Kode Frame Gambar" seperti yang saya bahas pada Cara Hapus Google Images Frame dan Pasang di Blog . Jadi inilah satu-satunya masalah yang membuat Redirect otomatis tersebut.
Solusi I mengatasi  Masalah Redirect otomatis ketika edit HTML.
Cara paling mudah dan praktis untuk mengatasi masalah ini sobat hanya perlu menghapus "frame breaker image". Silahkan hapus seperti kode berikut ini di template blog sobat :
<script language="JavaScript" type="text/javascript">
if (top.location != self.location) top.location = self.location;
</script>
Jika sobat menggunakan solusi I ini ada kerugian yang sobat dapatkan, yaitu ketika pengunjung datang ke blog sobat melalui pencarian gambar maka pengunjung hanya akan melihat Frame Gambar Google seperti gambar berikut, dan tentunya pengunjung tidak akan langsung dibawa ke blog sobat.
Frame, Images
Solusi II mengatasi  Masalah Redirect otomatis ketika edit HTML.
Solusi II ini bisa sobat akali ketika sobat ingin EDIT HTML, cara ini sangat mudah dan sobat tidak perlu hapus "code frame breaker image". Tapi cara ini harus dilakukan dengan cepat. Berikut caranya.
1. Biasanya Redirect otomatis ke halaman Blank atau token ini ketika edit HTML pada posisi seperti gambar berikut :
Edit, HTML, Redirect, Otomatis
2. Nah, ketika masih dalam posisi seperti gambar di atas dan halaman tersebut masih loading page, maka secepat mungkin sobat klik tanda "X" atau "Stop Loading This Page" di Browser sobat (contohnya di Google Chrome) yang pastinya sebelum halaman tersebut redirect ke Halaman BLANK.
3. Jika sudah stop. Sobat bisa langsung klik "Edit HTML" seperti gambar di atas. Kalau masih terjadi redirect pada halaman selanjutnya sobat harus lakukan seperti langkah 2 di atas.
4. Seharusnya dengan cara ini Masalah Redirect Otomatis di Edit HTML sobat sudah teratasi, jika masih terjadi silahkan komen di bawah ya sob.
Semoga Solusi Tidak Bisa Edit HTML dan Redirect Otomatis ini bisa membantu...

source : mankita.blogspot.com
kalo masih error, mungkin saya bisa bantu lebih lanjut, simpanlah komentar disini... saya akn bantu semaksimal mungkin.....
Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

wah mantap nih triknya,,,thanks gan

mampir2 blogsfiw.blogspot.com

Balas

Terimakasih telah berkomentar