Mengatasi feedburner Nol atau yang error

siang ini saya akan memberikan keluhan saya sendiri tentang feedburner, Sedikit kesal kemarin feedburner saya sampe NOL alias 0 alias error, hahaha..... kaget asalnya 128 turun jadi 10 kan aneh gan,,,, langsung drastis ke NOL wkwkwkwkwk..... ini nh gambarnya :





Yang lain belum sempat saya benerin ini photo saya ambil sekarang, kemarin saya mendapatkan semua feedburner = NOL ( 0 ) ternyata ada satu trik untuk mengembalikan feedburner kita tidak Nol lagi, itu yang 57 adalah blog saya yang satu ini, yang asalnya 100++ jadi 90 terus kmrin jadi NOL , sekarang kembali Normal cuman ya, gitu baru normalnya 57... ini triknya :

1. agan masuk ke http://feeds.feedburner.com/   nanti akan mendapatkan kaget hahahaha,,, feedburner dot dot dot dot dot dot dot dan seterusnya... ternyata feed tersebut error.
2. sekarang masuk ke feed blog yang aktif punya agan.
3. lihat ada di sidebar yang namanya edit feed details nah untuk code yang  namanya Original Feed  ganti dengan yang di bawah ini :


http://NAMABLOGANDA.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=5

yang warna merah ganti namanya sesuai nama blog agan, atau utuk website tinggal ganti aja namabloganda.blogspot menjadi namawebsite.com .... sudah gitu aja, pasti berhasil... kalo gagal, berikanlah komentar, mungkin bisa bantu lebih lanjut... 

Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar