Hati-hati dengan duplikat meta content

Hari ini jelas sudah ternyata akun blog saya yang satu ini adanya duplikat meta konten, tetapi saya akan berterimakasih dulu sebelumnya kepada deprimaterra.com untuk memberikan informasi terbaik dalam hal kontes seo, gini nh gan sebelumnya saya mempunyai artikel yang asli dan link tidak ada masalah juga saya cek di bing webmaster tool dan google webmaster tool gk ada masalah. tetapi kenapa artikel saya dengan alamat devils-online ini gk ada di google ekh ternyata adanya "duplikat meta konten" ADA YANG COPAS orangnya rahasia,, saya ikuti blognya taunya??

ok saya akan share berdasarkan pengalaman saya sendiri tentang duplikat meta content, yaitu begini :

Kita semua ingin memiliki ribuan pengunjung unik ke situs web kita BENARKAN ?? - tidak akan ada gunanya dalam membangun situs jika kita tidak mempunyaiambisi tersebut, tetapi meskipun upaya terbaik berjalan dengan lancar kita senang blog kitatidak di plagiat, tetapi plagiat atau "duplikat meta content" untuk menghindarinya susah dan banyak cara untuk hal tersebut, web copas sering tersembunyi untuk mesin pencari optimasi yang dapat menggagalkan artikel kita sendiri yang tidak akan di indeks.
Sebuah daftar yang sangat berguna faktor yang diyakini mempengaruhi algoritma peringkat Google telah dirakit oleh seomoz.org . Telah diperkirakan bahwa pencarian algoritma peringkat Google mengandung lebih dari 200 faktor yang mempengaruhi peringkat pencarian, tetapi dalam hal ini sebuah panel dari 37 spesialis terkemuka di peringkat mesin pencari sebagai pada faktor-faktor dan peringkat mereka. Itu membuat membaca sangat menarik.
Sama-sama menarik sebagai faktor utama yang diperkirakan mempengaruhi peringkat sebuah situs oleh Google adalah faktor-faktor yang dianggap memiliki pengaruh negatif, dengan kata lain hal-hal yang akan menghukum peringkat Google Anda. Ini tentu saja spekulatif, tapi di sini adalah daftar dengan beberapa pengamatan pribadi dan komentar. . .
1.      konten yang dapat diakses - halaman yang tidak bisa diakses di google (ANEHKAN)
2.      isi sangat mirip atau duplikat - halaman yang tidak sangat berbeda dengan orang lain, mungkin yang telah disalin dengan hanya perubahan kecil (MENGESALKAN)
3.      Miskin Link Eksternal hal itu akan menurunkan pengunjung ke blog kita, atau dikenal-spam situs - pada dasarnya jika Anda link ke situs sampah maka Anda mungkin akan berlapis sampah di blog kita dengan hasail yang sama yaitu tidak akan terindeks
4.      duplikat tag judul atau meta pada halaman - ini menunjukkan bahwa halaman telah dihasilkan secara mekanis
5.      terlalu sering menggunakan kata kunci - mengulangi kata-kata yang sama berulang-ulang tanpa alasan yang baik

Apa yang dapat Anda lakukan untuk menghindari perangkap optimasi mesin pencari
Jika Anda memiliki akun Google Webmaster Tools dan termasuk situs Anda maka Anda akan memiliki akses ke beberapa situs yang sangat baik diagnostik. Ini memberitahu Anda tentang konten tidak dapat diakses, sehingga tidak ada alasan untuk tidak memilah semua halaman yang tidak bisa dihubungi. Diagnostik tidak akan memberitahu Anda tentang konten yang sama atau duplikat, tapi mari kita asumsikan bahwa Anda tidak dalam bisnis konten menyalin - sedikit orang yang dalam kenyataan. Mari kita juga berasumsi bahwa Anda hanya link ke situs yang relevan berkualitas baik. Ini seperti janji palsu mengirimkan pengunjung Anda ke situs yang buruk, Anda bisa lolos dengan itu sekali, tapi setelah digigit dan sebagian besar pengunjung akan meninggalkan situs Anda.
Yang membawa kita untuk menduplikasi meta tag dan kata kunci.
Menggunakan Alat Webmaster Google untuk menemukan dan memperbaiki deskripsi meta duplikat
Pertama mari Ulasan apa yang Google dan mesin pencari lainnya lakukan dengan deskripsi meta. Ada penjelasan yang baik pada Google Webmaster Central Blog ini menjelaskan apa dan bagaimana tag meta tag yang digunakan oleh mesin pencari.
Kedua tag penting (menurut saya) adalah judul halaman dan deskripsi. Deskripsi, di mana saat ini, akan ditampilkan dalam hasil pencarian Google. Petunjuk lain pentingnya adalah bahwa dalam alat webmaster Google, ada seluruh bagian yang ditujukan untuk menduplikasi deskripsi. Jika ini tidak penting maka bagian ini tidak akan ada.
Para praktis untuk menghindari duplikat meta deskripsi
Berikut adalah meta tag Google laporan duplikat untuk New untuk Joomla - memalukan, namun kita perlu contoh.
Googlewebmastertool
Mari kita lihat apa informasi tambahan yang bisa kita dapatkan dari alat Webmaster Google dengan mengklik link. . .
Sekarang kita dapat melihat teks yang sebenarnya yang digandakan pada 4 halaman, mengklik tanda + di sisi kiri mengungkapkan daftar halaman sendiri. Mereka semua halaman dalam instalasi Joomla bersih yang kita miliki di sini di New to Joomla. Tujuannya adalah untuk menunjukkan apa instalasi, bersih baru dari versi terbaru dari Joomla terlihat seperti. Namun, Google sudah menemukan beberapa masalah kecil dengan itu dan yang memiliki implikasi untuk instalasi lain kecuali kita mengambil beberapa tindakan pencegahan untuk menghindari masalah.
Sumber deskripsi meta digandakan dalam instalasi 1,5 Joomla
Pertama, kunjungi salah satu halaman yang sebenarnya, kemudian menggunakan browser, melihat sumber halaman, di sini adalah bagian dari sumber yang dihasilkan oleh Joomla dan berisi deskripsi meta tag.
Bandingkan teks dalam tanda kutip ganda yang ditunjukkan di atas dengan apa yang Google Webmaster Tools laporan menunjukkan - tidak ada kejutan - mereka adalah sama, sehingga di mana mereka berasal ?

Itu adalah duplikat (blog kita artikelnya ada yang copas) wkwkwwkkwkwkwk.... sampai disini saja artikel ori saya update, untuk selanjutnya saya akan update tentang keseharian saya selain bekerja PNS saya suka sekali dengan coding :D
makasih telah berkunjung
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar