Hari ini jelas sudah ternyata akun blog saya yang satu ini adanya duplikat meta konten, tetapi saya akan berterimakasih dulu sebelumnya kepada deprimaterra.com untuk memberikan informasi terbaik dalam hal kontes seo, gini nh gan sebelumnya saya mempunyai artikel yang asli dan link tidak ada masalah juga saya cek di bing webmaster tool dan google webmaster tool gk ada masalah. tetapi kenapa artikel saya dengan alamat devils-online ini gk ada di google ekh ternyata adanya "duplikat meta konten" ADA YANG COPAS orangnya rahasia,, saya ikuti blognya taunya??
ok saya akan share berdasarkan pengalaman saya sendiri tentang duplikat meta content, yaitu begini :
ok saya akan share berdasarkan pengalaman saya sendiri tentang duplikat meta content, yaitu begini :
Kita semua ingin memiliki ribuan pengunjung unik ke
situs web kita BENARKAN ?? - tidak akan ada gunanya dalam membangun situs jika kita tidak mempunyaiambisi tersebut,
tetapi meskipun upaya terbaik berjalan dengan lancar kita senang blog kitatidak di plagiat, tetapi plagiat atau "duplikat meta content" untuk menghindarinya susah dan banyak cara untuk hal tersebut, web copas sering tersembunyi
untuk mesin pencari optimasi yang dapat menggagalkan artikel kita sendiri yang tidak akan di indeks.
Sebuah
daftar yang sangat berguna faktor yang diyakini mempengaruhi algoritma
peringkat Google telah dirakit oleh seomoz.org . Telah
diperkirakan bahwa pencarian algoritma peringkat Google mengandung lebih dari
200 faktor yang mempengaruhi peringkat pencarian, tetapi dalam hal ini sebuah
panel dari 37 spesialis terkemuka di peringkat mesin pencari sebagai pada
faktor-faktor dan peringkat mereka. Itu membuat membaca sangat menarik.
Sama-sama
menarik sebagai faktor utama yang diperkirakan mempengaruhi peringkat sebuah
situs oleh Google adalah faktor-faktor yang dianggap memiliki pengaruh negatif,
dengan kata lain hal-hal yang akan menghukum peringkat Google Anda. Ini
tentu saja spekulatif, tapi di sini adalah daftar dengan beberapa pengamatan
pribadi dan komentar. . .
1.
konten yang dapat diakses - halaman yang tidak bisa
diakses di google (ANEHKAN)
2.
isi sangat mirip atau duplikat - halaman yang tidak
sangat berbeda dengan orang lain, mungkin yang telah disalin dengan hanya
perubahan kecil (MENGESALKAN)
3. Miskin Link Eksternal hal itu akan menurunkan pengunjung ke blog kita, atau dikenal-spam situs -
pada dasarnya jika Anda link ke situs sampah maka Anda mungkin akan berlapis
sampah di blog kita dengan hasail yang sama yaitu tidak akan terindeks
4.
duplikat tag judul atau meta pada halaman - ini
menunjukkan bahwa halaman telah dihasilkan secara mekanis
5.
terlalu sering menggunakan kata kunci - mengulangi
kata-kata yang sama berulang-ulang tanpa alasan yang baik
Apa yang dapat Anda lakukan untuk menghindari perangkap optimasi mesin
pencari
Jika
Anda memiliki akun Google Webmaster Tools dan termasuk situs Anda maka Anda
akan memiliki akses ke beberapa situs yang sangat baik diagnostik. Ini
memberitahu Anda tentang konten tidak dapat diakses, sehingga tidak ada alasan
untuk tidak memilah semua halaman yang tidak bisa dihubungi. Diagnostik
tidak akan memberitahu Anda tentang konten yang sama atau duplikat, tapi mari
kita asumsikan bahwa Anda tidak dalam bisnis konten menyalin - sedikit orang
yang dalam kenyataan. Mari kita juga berasumsi bahwa Anda hanya link ke
situs yang relevan berkualitas baik. Ini seperti janji palsu mengirimkan
pengunjung Anda ke situs yang buruk, Anda bisa lolos dengan itu sekali, tapi
setelah digigit dan sebagian besar pengunjung akan meninggalkan situs Anda.
Yang
membawa kita untuk menduplikasi meta tag dan kata kunci.
Menggunakan Alat Webmaster Google untuk menemukan dan memperbaiki deskripsi
meta duplikat
Pertama
mari Ulasan apa yang Google dan mesin pencari lainnya lakukan dengan deskripsi
meta. Ada penjelasan yang baik pada Google Webmaster
Central Blog ini menjelaskan apa dan bagaimana tag meta tag
yang digunakan oleh mesin pencari.
Kedua
tag penting (menurut saya) adalah judul halaman dan deskripsi. Deskripsi,
di mana saat ini, akan ditampilkan dalam hasil pencarian Google. Petunjuk
lain pentingnya adalah bahwa dalam alat webmaster Google, ada seluruh bagian
yang ditujukan untuk menduplikasi deskripsi. Jika ini tidak penting maka
bagian ini tidak akan ada.
Para praktis untuk menghindari duplikat meta deskripsi
Berikut
adalah meta tag Google laporan duplikat untuk New untuk Joomla - memalukan,
namun kita perlu contoh.
Googlewebmastertool |
Mari
kita lihat apa informasi tambahan yang bisa kita dapatkan dari alat Webmaster
Google dengan mengklik link. . .
Sekarang
kita dapat melihat teks yang sebenarnya yang digandakan pada 4 halaman,
mengklik tanda + di sisi kiri mengungkapkan daftar halaman sendiri. Mereka
semua halaman dalam instalasi Joomla bersih yang kita miliki di sini di New to
Joomla. Tujuannya adalah untuk menunjukkan apa instalasi, bersih baru dari
versi terbaru dari Joomla terlihat seperti. Namun, Google sudah menemukan
beberapa masalah kecil dengan itu dan yang memiliki implikasi untuk instalasi
lain kecuali kita mengambil beberapa tindakan pencegahan untuk menghindari
masalah.
Sumber deskripsi meta digandakan dalam instalasi 1,5 Joomla
Pertama,
kunjungi salah satu halaman yang sebenarnya, kemudian menggunakan browser,
melihat sumber halaman, di sini adalah bagian dari sumber yang dihasilkan oleh
Joomla dan berisi deskripsi meta tag.
Bandingkan
teks dalam tanda kutip ganda yang ditunjukkan di atas dengan apa yang Google
Webmaster Tools laporan menunjukkan - tidak ada kejutan - mereka adalah sama,
sehingga di mana mereka berasal ?
Itu adalah duplikat (blog kita artikelnya ada yang copas) wkwkwwkkwkwkwk.... sampai disini saja artikel ori saya update, untuk selanjutnya saya akan update tentang keseharian saya selain bekerja PNS saya suka sekali dengan coding :D
makasih telah berkunjung
makasih telah berkunjung
0 Komentar
Terimakasih telah berkomentar