10 Tips dan Trik SEO Untuk Blogger

Saya pribadi mengawasi operasi blog beberapa perusahaan dan sering menulis industri terkait diartikel. Dari tahun ke tahun pengalaman dalam mengoperasikan blog terutama berbasis WordPress, saya telah belajar pelajaran berharga tentang bagaimana mengoptimalkan blog untuk mesin pencari dan meningkatkan lalu lintas ke situs. Berikut adalah Top 10 SEO saya tips untuk blogger, saya berharap tips ini dapat membantu meningkatkan wawasan blog Anda SEO. 

1. Melakukan penelitian kata kunci yang tepat dan kata kunci digunakan dalam judul dan isi. Judul di halaman rumah Anda adalah tempat yang paling penting untuk menampilkan kata kunci yang paling penting. Ketika Anda memposting artikel baru, perlu diingat bahwa platform blog yang paling akan membuat judul artikel Anda tag judul HTML juga. Oleh karena itu, membuat judul Anda dengan kata kunci yang ingin Anda targetkan. 

2. Jadilah akrab dengan platform blogging Anda untuk menggunakan built-in fitur SEO. Instal tambahan SEO pluggins. Untuk WordPress, "All in One SEO" atau "Platinum SEO" dianjurkan. Mereka menawarkan banyak pengaturan yang membantu membuat situs lebih SEO-friendly. 

3. Gunakan SEO-friendly URL. Pada dasarnya menambahkan kata kunci dalam URL Anda adalah ide yang baik. Di WordPress, ini dilakukan dengan menyalakan sebuah fungsi yang disebut "Permalinks." 

4. Menulis konten asli. Jangan menyalin konten dari situs lain, dan jika Anda melakukannya, pastikan untuk menulis ulang sepenuhnya untuk membuatnya sendiri. Lebih sering daripada tidak, duplikat konten akan disaring oleh mesin pencari. 

5. Menulis posting blog secara teratur dan mencakup topik terbaru dan tren, yang cenderung untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas sementara mereka panas. Konten segar adalah bagian dari algoritma Google. 

6. Optimalkan gambar Anda nama dan tag alt untuk memasukkan kata kunci untuk penempatan yang lebih baik di bagian pencarian gambar dari mesin pencari. 

7. Mempublikasikan link ke posting Anda di situs media sosial seperti Facebook, Twitter, dan LinkedIn. Juga, menyerahkan mereka ke situs bookmark sosial seperti StumbleUpon dan Reddit. Sosial media keterlibatan dan link yang baik untuk tujuan SEO. 

8. Membangun link ke halaman utama Anda dan posting internal. Jika Anda memiliki beberapa blog, mencoba untuk menemukan posting serupa dan menghubungkan mereka satu sama lain. 

9. Menulis posting blog tamu di situs yang sama untuk tujuan membangun link. Cara yang baik untuk melakukan ini adalah untuk meminta blogger lain untuk bertukar artikel, dengan kredit blog tamu. Anda juga dapat berpartisipasi dalam pertukaran link dengan blogger lain dari blogrolls, tetapi secara umum mencoba untuk tidak memiliki link keluar terlalu banyak dari blogroll Anda sendiri, karena dapat mengurangi nilai dari situs web Anda. 

10. Go mudah pada mengimpor RSS feed ke blog Anda. Sementara itu bisa menjadi sumber yang baik untuk konten tambahan, Anda ingin sebagian besar konten Anda menjadi asli. Jika Anda akan menggunakan feed RSS, saya sarankan menyimpannya untuk kurang dari 10 persen dari keseluruhan konten Anda. Jika konten biasa Anda tidak mengikuti rasio itu, kemudian menghapus posting lama RSS teratur.  

Ada suatu masa ketika "Autobloged" plugin untuk WordPress telah digunakan oleh banyak blogger, atau saya harus mengatakan blogger spam, dengan sukses besar. Situs akan menerima jumlah besar konten dalam sedikit waktu dan akan berakhir mendapatkan ratusan peringkat. Namun, update Panda membuat ini sulit.Meskipun ada banyak tips lebih saya dapat berbagi dengan Anda, yang saya sebutkan adalah atas hanya sepuluh. Saya harap Anda menikmati artikel dan tips dapat membantu Anda untuk meningkatkan peringkat Anda.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar