Pahamilah Hukuman Search Engine Optimization

Tanpa mesin pencari, salah satu yang bisa dikatakan adalah internet menjadi tidak berarti. pikirkan saja sendiri, berapa banyak situs yang Anda kunjungi dengan benar-benar mengetik URL mereka? Dan membandingkannya dengan jumlah situs yang Anda kunjungi dengan melakukan pencarian di Google, Yahoo, Lycos, Ask, MSN atau pencarian seperti yang lain. Hal ini sendiri akan memberitahu Anda kecenderungan masyarakat umum yang menggunakan Internet. Halaman-halaman web yang dikunjungi dalam cara yang sangat besar melalui mesin pencari, dan tidak dengan mengetahui URL dari situs itu sendiri.

Inilah sebabnya mengapa pemilik situs adalah mengoptimalkan situs mereka dengan cara yang lebih baik dan lebih baik sehingga website mereka muncul di beberapa halaman pertama dari mesin pencari. Semakin tinggi adalah posisi halaman di situs pencarian, semakin banyak lalu lintas akan dialihkan untuk itu. Dan akan lebih banyak lagi website bisnis akan memiliki. Ini adalah total niat pemilik situs, untuk membuat situs mereka datang sebagai tinggi di search engine yang mungkin.

Ada banyak cara untuk melakukan ini. Salah satu cara terbaik adalah tentu untuk memasukkan kata kunci yang populer beberapa kali di website. Mesin pencari indeks situs sesuai dengan berapa kali kata kunci tertentu telah terjadi di dalamnya. Hal ini disebut sebagai kepadatan kata kunci. situs dengan kepadatan kata kunci yang lebih baik memiliki kesempatan yang lebih baik untuk muncul di halaman pencarian.

Cara lain untuk mempopulerkan situs adalah untuk menulis beberapa artikel promosi yang relevan (juga dikenal sebagai rencana pemasaran) dengan kepadatan kata kunci yang diperlukan dan menyerahkan pada direktori beberapa artikel di Internet, bersama dengan link dari situs di bawah rencana.

Artikel Direktori ini memiliki program indeks mesin pencari yang sangat baik, karena pasal-pasal yang memiliki peluang yang lebih baik untuk ditampilkan di situs pencarian. Artikel-artikel kemudian mengarah ke situs web dari penulis.

Meskipun ada banyak teknik untuk optimasi mesin pencari, seringkali terlihat bahwa beberapa situs menggunakan metode ilegal untuk naik tangga mesin pencarian. Namun, semua mesin pencari populer adalah dilengkapi dengan baik untuk mendeteksi berarti licik tersebut. Begitu sesuatu dari jalan terdeteksi pada sebuah situs web yang terkait dengan mesin pencari optimasi, mesin pencarian akan buruk-menandai situs untuk mencari berikutnya.

Ini adalah hukuman yang terjadi pada mesin pencari situs web. Penalized situs ini tidak akan muncul pada hasil pencarian lagi. Akibatnya, lalu lintas di situs akan menurun drastis, dan maka akan bisnisnya.

Ini semua alasan lebih mengapa pemilik situs harus tahu tentang SEO dengan cara yang benar. SEO bukan hanya tentang memilih kata kunci dan mereka membuangnya di beberapa situs puluhan kali. Jika ada yang tidak beres, semua situs bisa membayar denda mesin pencari optimasi.

Website bisa dihukum karena beberapa sebab. Berikut adalah beberapa alasan paling umum mengapa website dirugikan: -
(I) Terlalu sedikit teks pada halaman web
(Ii) kejadian Terlalu banyak kata kunci (keyword density lebih dari 5% selalu berhati-hati)
(Iii) Terlalu banyak inbound link ke website dari kata kunci yang sama persis dari rencana promosi
(Iv) Gandakan konten dalam artikel website
(V) pasal yang sama dikirim ke beberapa artikel direktori tanpa perubahan
(Vi) Sambung banyak halaman bersama-sama dari IP yang sama, memiliki jenis kata kunci yang sama


Berikut adalah beberapa penyebab menghukum SEO populer. Ini adalah demi kepentingan terbaik dari pemilik website untuk tahu tentang denda optimasi mesin pencari bahkan sebelum meluncurkan website sehingga website mereka aman dari pengawasan yang ketat dari website, jadi anda harus mempertimbangkan apa yang akan dilakukan di web yang akan kita bangun.
keep smile... selamat ber blog ria :D
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar