KUNJUNGI WEB SAYA

Cara Melacak Gadget Flash Pada Blogger yang lambat

Saya ingin memulai posting ini dengan beberapa poin singkat tentang flash, mungkin ini hanya analisa saya saja, menurut pendapat saudara pembaca bagaimana :
* Konten flash bisa sangat menarik, dan indah dipandang mata.
* Blog yang menggunakan aplikasi atau gadget flash terlihat sepintas sangat bagus.
* Aplikasi Flash adalah cara yang bagus untuk menciptakan sesuatu virus.
* Flash saat ini digunakan secara luas di web untuk segala sesuatu dari video ke permainan untuk demo produk.
* Perusahaan untuk jasa online atau untuk persentasi Sebagian menggunakan aplikasi flash jauh lebih indah.
* Manajer Merek juga suka flash.
* Tapi sayangnya, flash telah sulit dan membingungkan untuk melacak melalui web analisis silahkan cek disini untuk lebih lanjut tentang pelacakan web analisis.

Mengapa Apakah aplikasi Flash  Membingungkan Dan Sulit Untuk Lacak?
 
Mari kita lihat sekilas mengapa pelacakan flash telah menjadi masalah. Pertama dan paling dasar, ada banyak seorang atau orang yang tidak tahu Anda yang menggunakan aplikasi flash bahkan tidak melacak aplikasi flash juga sangat berat jika banyak di gunakan dalam blog. Itu kendala yang sulit untuk diatasi, bukan? Kedua, tim Analytics kadang-kadang tidak terlibat dalam perencanaan berbasis flash proyek atau kampanye menggunakan flash. Saya yakin analis web beberapa membaca posting ini mungkin percaya itu meremehkan! Ketiga, Anda perlu untuk mengkoordinasikan mekanisme untuk flash pelacakan dengan kedua pengembang flash dan analisis. Keempat, telah terjadi kebingungan tentang bagaimana sebenarnya melacak flash bahkan jika Anda sudah memiliki flash Anda pengembang dan analis di ruangan yang sama. Terakhir (setidaknya untuk daftar awal), beberapa orang akan fokus pada hasil akhir (konversi saja) dan tidak melacak unsur-unsur tertentu di situs Web yang mengarah ke konversi. yaitu Selama orang membeli sesuatu atau mendaftar, saya tidak peduli apa yang mereka lakukan di situsnya. mungkin dan sepertinya anda bisa menebak, saya bukan penggemar besar dari yang terakhir ... Saya pikir informasi lebih lanjut Anda dapat mengumpulkan tentang bagaimana pengunjung berinteraksi dengan situs web Anda, semakin Anda dapat mengoptimalkan situs web untuk meningkatkan konversi (apapun konversi untuk spesifik Anda bisnis).

Ya, Anda Bisa Lacak flash

Aku di sini untuk memberitahu Anda bahwa Anda dapat melacak flash dan Anda dapat melihat bagaimana pengunjung berinteraksi dengan aplikasi flash. Pendekatan saya akan menunjukkan kepada Anda adalah metode yang lebih elegan untuk flash pelacakan dari apa yang telah digunakan di masa lalu. Harapan saya adalah bahwa ini bagian rangkaian dua dapat menyelamatkan Anda dari momen berpotensi memalukan. Anda tahu, ketika Anda bertanya bagaimana Flash CMO 6 bulan pengembangan proyek yang menelan biaya $ 75K, yang terlihat luar biasa, sangat menarik, dan menang penghargaan memberikan kontribusi bagi keberhasilan situs web. Sayangnya, banyak orang lari pada saat itu pengunjung ke web tersebut semakin seidikit, atau bertindak seperti mereka tidak mendengar pertanyaan (Chevy Chase-style). Aku tak suka bagi Anda untuk mengatakan, "Kami tidak benar-benar yakin Pak CMO ...", dan aku lebih suka mendengar Anda berkata, "Tentu saja, di sini yang rinci pelaporan bagaimana pengunjung terlibat konten flash kami, serta efek yang nyata pada konversi. "Ya, aku ingin kau menjadi flash analisis bintang. :)

Pengantar Google Analytics untuk Komponen Adobe Flash (GAforFlash)

The GA untuk komponen pelacakan Flash memungkinkan Anda untuk melacak aktivitas spesifik dan fungsi dalam film flash Anda dan mulus berkomunikasi dengan Google Analytics untuk pelacakan. Ini anggun menangani masalah DOM yang dapat menyebabkan masalah di jenis-jenis pelacakan flash menggunakan GA. Ini adalah inisiatif open source antara Google dan Adobe Systems dan Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di situs proyek Google Code. http://code.google.com/p/gaforflash/

OK, Tapi Apa Artinya Postingan ini ?

Ada dua komponen yang dapat Anda gunakan di flash yang memungkinkan Anda untuk melacak aktivitas, tampilan halaman, konversi, dll Salah satunya adalah komponen flash sederhana yang bisa Anda sesuaikan dalam inspektur komponen dalam flash dan komponen lainnya melibatkan mengimpor perpustakaan pelacakan (Gadget Search dalam blog) ke dalam proyek Anda dan kemudian membuat panggilan ke GA dari dalam Anda ActionScript kode (AS3) ingat harus menggunakan code AS3 kalo mau membuat blog yag banyak aplikasi flash dan tidak memberatkan blog. Aku akan menutupi pendekatan kedua yang di atas tadi, karena memberi Anda
yang paling fleksibilitas. Dan jangan takut dengan cara itu dijelaskan di atas. Ini sebenarnya lurus ke depan jika Anda merasa nyaman bekerja di flash.

Sebuah Tip Cepat Untuk Kode-menolak :

Aku akan memandu Anda melalui langkah demi langkah contoh saya dalam Bagian 2 dari seri saya pada Pelacakan Flash di
google analytics. Jika Anda telah bekerja di flash dan menulis beberapa kode ActionScript, saya yakin Anda akan dapat mengikuti bersama. Jika tidak, ambil pengembang flash dan analis web Anda dan kemudian menjadwalkan pengunjung setiap harinya berapa, ketika anda menggunakan apliaksi flash di web atau blog anda. dan saya sarankan anda menambahkan script berikut, untuk meringankan blog anda yang berat : 

<script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.4.4/jquery.min.js' type='text/javascript'></script><br /> <script type='text/javascript' src='https://sites.google.com/site/jquery01/jquery.lazyload.mini.js?ver=1.5.0'></script><br /> <script type="text/javascript"> jQuery(document).ready(function($){ if (navigator.platform == "iPad") return; jQuery("img").lazyload({ effect:"fadeIn", placeholder: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmgfIDI2vFignENIUfJW0Q-1CfFoyJF39lPFzuv8waMMxrvMoufl61V0lvbYFdDbKxo3tiGosSB1GpEzqRfC26bW2tZ1ygOCNuchqK0o3u9ECNhZjfBs8IWrcG7rmQ8_bpgtGYimdpOms/s1600/grey.gif" }); }); </script>
simpan script di atas jika digunakan dalam blog yaitu begini caranya masuk ke tambah gadget pilih html/javascript, copas code diatas ke dalam html/javascript terus simpan. raskaan perbedaannya. selamat mencoba..
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar