KUNJUNGI WEB SAYA

Cuplikan Alat SERP Optimasi Google

Tujuan utama dari Tool Optimasi cuplikan SERP adalah untuk memungkinkan webmaster dan penerbit konten untuk membangun strategis judul halaman dan meta tag deskripsi yang akan menghasilkan daftar estetis-menyenangkan atau eye-catching dalam hasil pencarian Google organik. Menggunakan alat ini, Anda dapat mengoptimalkan konten judul dan potongan untuk memaksimalkan klik-tayang (RKT) dari Google. Dengan kata lain, Anda dapat meningkatkan pencarian organik Anda lalu lintas mesin untuk kata kunci tertentu ... bahkan jika Anda tidak dapat meningkatkan peringkat Anda. Taktik ini dapat sangat berguna dalam situasi di mana Anda tahu bahwa Anda mungkin tidak akan pernah mengungguli situs di atas Anda (misalnya pesaing sangat kuat, halaman Wikipedia, sebuah situs web pemerintah, dll) untuk kata kunci tertentu. Dalam skenario tersebut, pilihan terbaik Anda adalah untuk membuat daftar situs Anda menonjol dari yang lain dan terlihat seperti mengundang sebanyak mungkin.

Bagian dari cuplikan Google
Berikut adalah penjelasan singkat dari berbagai elemen yang dapat ditemukan dalam hasil Google Web Search khas.

Judul
Google menunjukkan hingga 70 karakter (termasuk spasi) dari judul halaman dalam hasil pencarian.
Jika judul halaman melebihi 70 karakter, Google akan menampilkan kata-kata secara keseluruhan sebanyak itu bisa, dan sisanya diganti dengan elipsis (...).

Cuplikan (Meta Description)
Google menunjukkan hingga 156 karakter (termasuk spasi) dari tag deskripsi halaman meta.
Jika meta tag deskripsi halaman melebihi 156 karakter, Google akan menampilkan kata-kata secara keseluruhan sebanyak itu bisa, dan sisanya diganti dengan elipsis (...).
Jika halaman web termasuk diterbitkan pada tanggal-, Google mungkin termasuk tanggal tersebut sebagai bagian dari potongan tersebut. Dalam kasus ini, tanggal dianggap sebagai bagian dari 156 karakter.
Untuk memastikan potongan halaman web Anda dapat cocok dengan diterbitkan-pada tanggal dan deskripsi meta keseluruhan (tanpa mendapatkan dipotong oleh elipsis), menjaga meta tag deskripsi Anda lebih pendek dari 139 karakter (atau 140 karakter, jika diterbitkan pada tanggal yang dari hari-digit bulan).

Disclaimer asli
Google menunjukkan teks potongan yang kaya untuk beberapa jenis halaman dan data, misalnya: ulasan, orang, bisnis, dan peristiwa.
Untuk informasi tentang potongan kaya dan Microformats, lihat halaman bantuan Google pada potongan yang kaya.

URL
Untuk situs dengan hirarki informasi yang jelas, Google dapat menampilkan link breadcrumb dalam hasil pencarian.
Alat potongan saat ini tidak mendukung semua fitur canggih URL. Ini dapat ditambahkan dalam rilis mendatang.

Disclaimer
Alat potongan dan isi dari situs ini tidak berafiliasi dengan Google atau didukung oleh mereka. Logo Google dan setiap merek dagang lain yang dimiliki oleh Google yang tercantum di sini digunakan untuk tujuan pendidikan / non-komersial. Saya telah melakukan segala upaya untuk meniru penampilan hasil pencarian Google seakurat mungkin, namun informasi pada website ini diberikan "sebagaimana adanya" tanpa pernyataan atau jaminan, tersurat maupun tersirat.
Description: Cuplikan Alat SERP Optimasi google Rating: 4.5
Rating: 8.5
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar