Hanya Satu Agama Yang Benar Buat Saya Pribadi

Hanya satu agama yang benar untuk saya pribadi dan tak akan tergoyahkan, yaitu agama Islam. entah kenapa semakin di hina dan di ejek agama saya ini, tetapi iman saya semakin kuat, ya Allah apapun yang terjadi niscaya hanya engkau Yang Maha tau. banyak manusia yang menghinakan dan menistakan agama islam baik dari Al-Qur'an, Nabi Muhammad SAW dan atau Allah SWT yang mereka rendahkan dan Nista kan.
sebagai mana ayat suci Al-Qur'an mengatakan sekelompok orang dari Kristen dan Yahudi yang saling mencemooh satu dengan yang lain, saling menghina, menginjak-injak hak-hak manusia, senantiasa menyulut api peperangan dan pertikaian di antara sesama mereka, “Dan orang-orang Yahudi berkata, “Orang-orang Nasrani itu tidak memiliki suatu pegangan”, dan orang-orang Nasrani juga berkata, “Orang-orang Yahudi tidak mempunyai suatu pegangan”, padahal mereka (sama-sama) membaca al-Kitab. Demikian pula orang-orang yang tidak mengetahui, mengatakan seperti ucapan mereka itu. Maka Allah akan mengadili di antara mereka pada hari kiamat tentang apa yang mereka perselisihkan itu.” (Qs. Al-Baqarah [2]:113)

Berikut adalah hinaan mereka dari jutaan mungkin ratusan juta hinaan yang saya lalu di artikel atau yang sediikitnya yang saya baca :

Non-Muslim mengatakan :

Urut-urutan ayat / surat dalam AlQuran DIBOLAK-BALIK TIDAK SESUAI WAHYU BIAR MUDAH DIBACA DAN DIHAPAL?

Bukankah Wahyu diturunkan sedikit-demi sedikit... katanya biar Sesuai dengan Kondisi / Situasi / Kejadian... Yang Dialami Muhammad...

Bukankah Kalau Dibolak-balik Susunannya... MENJADI TIDAK SESUAI LAGI DENGAN KONDISI / SITUASI / KEJADIAN YANG DIALAMI MUHAMMAD...
ATAUPUN TIDAK DAPAT LAGI MENGGAMBARKAN PERJALANAN HIDUP MUHAMMAD SENDIRI...


ATAUKAH...

AYAT=AYAT ALQUR'AN DIBOLAK-BALIK SUSUNANNYA TIDAK SESUAI WAHYU MEMANG
= BIAR JADI BAGUS BACAANNYA..
= BIAR MUDAH DIHAPALKAN...
= BIAR NYAMBUNG BUNYI BACAANNYA (SEPERTI PUISI.. AKHIRAN A - A SEMUA.)

SEHINGGA AKHIRNYA SEKARANG ALQUR'AN MUDAH DIHAPAL.. MUDAH DIBACA... ENAK DIDENGAR (KAYA PUISI)..
TETAPI SUSAH DIMENGERTI..SUSAH DIPAHAMI.. KARENA URUT-URUTAN AYAT YANG KALAU DITERJEMAHKAN JADI TIDAK NYAMBUNG 1 SAMA LAINNYA...

Jawab : 

Al Qur,an tidak hanya menyesuaikan dgn situasi dan kondisi.
Tp mencakup segalanya, tentang hukum, tuntunan hidup, doa, dan segudang permasalahan lainya, bisa di selesaikan dgn Al Qur,an.
Sementara hadist sebagai penunjang, mendukung isi Al Qur,an.
Wallohu alam.

dan dia menjawab kembali : 
maybe.... yang paling enak tukh... PAHA BIDADARI..

dan yang satu ini yang membuat saya bingung kepada di penanya ..

pertanyaan ?

Gan.Allah itu belajar menulis huruf Arab dimana gan?

koq alqurannya bhs arab ?.
 
di Jawab  :
Sekali lagi janganlah mengatakan apa yang kamu tidak mengetahuinya tentang sifat-sifat Allah SWT, peliharalah mulut kamu itu dari perkataan yang lalim, karena Allah SWT itu Maha mendengar setiap mahluknya, sampai bisikan ataupun yang tersirat dalam pikiran manusia Allah SWT mengetahuinya... Allahu Akbar.

Saya hanya berharap dan berdo'a untuk kamu jika kelak kamu akan menghadapi maut, atau ketika sakaratul Maut (Naza)... maka ingatlah kata-kataku ini.... Engkau akan didatangi Malaikat Maut yang Sadis, dan ketika masuk kedalam Liang lahat (Kubur) maka kamu akan didatangi Malaikat bengis pula mereka akan bertanya kepadamu dengan bahasa yang kamu sendiri akan mengerti dan diolok-olokan.. disitulah akan paham kenapa Allah SWT sangat menciuntai Tempat atau Negri Mekkah....!, pada awalnya Nabi Adam AS itu juga berbahasa Arab, dan kelak akan kembali menjadi satu bahasa.

Allah SWT menurunkan Al Qur'an dalam bahasa Arab, itu jelas buung, karena Nabi SAW sendiri adalah orang arab, seandainya diturunkan dalam bahasa yang tidak dimengerti bagimana beliau SAW bertabligh menyampaikan ayat-ayat Allah tersebut...?, Tidak seperti pengakuan kristen... bahwa Isa AS (Yesus) adalah asli penduduk nazareth (Palestine) dari kelompok suku Aram dan bahasa ibunya adalah Aramaik.... demikian juga Allah SWT menurunkannya dalam bahasa beliau AS (Armaik), tapi kristen mengklaimnya bahwa Injil aslinya dalam bahasa Yunani, ada juga dalam bahasa Ibrani...sedangkan Ibrani sendiri memiliki bahasa sendiri. Jadi mana yang benar ...?, bahasa apakah yang ada dalam Injil....?, ada gak sampai sekarang....?, batang leher aku jaminannya kalau Injil asli itu masih ada....!
 
Dia menjawab kembali : 
Ooh jadi gitu gan yaa. wahyu diturunkan ke nabi muhammad kemudian org2 dekat muhammad menuliskannya dlm bentuk alquran, jadi alquran itu ada campur tangan manusia didalamnya. makasih atas pencerahannya gan.
itu adalah pertanyaan seorang non-muslim dan oleh muslim di jawab, ya seperti itulah mereka (non-muslim) mencari kelemahan Al-Qur'an secara mereka sendiri tidak paham isi dari Al-Qur'an tersebut.
 
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar