KUNJUNGI WEB SAYA

Akhirnya hari ini blog saya ter index kembali

Entah kenapa beberapa hari terakhir blog saya yang satu ini tidak ter index oleh google dan media yang lain, tenggelamnya blog saya mematahkan semangat untuk menulis artikel, ya walaupun ada beberapa blog yang lain punya saya, tetapi tetap saja saya cinta akan blog ini karena blog ini adalah blog kedua yang saya lakukan untuk ngeblog di media online, setelah blog pertama saya di wordpress.

Pagerank blog telah hilang, waktu sebelum blog ini tenggelam dan tidak ter index sampat masih ada Pagerank yaitu 2, sekarang blog saya sudah tidak mempunyai pagerank, tetapi tidak mematahkan semangat saya untuk selalu berposting atau update artikel, karena blog saya yang satu ini telah ter indek atau ter index kembali :D

Bagaimanapun juga saya akan selalu bersyukur dan bisa menginformasikan kembali apa yang saya lalui di dunia online ini dan apa yang saya baca di dunia online ini.

Saya berharap untuk tumbuh kembali dalam blog ini dan mendapatkan lebih banyak pembaca / pengikut. Saya pikir masalah lain adalah bahwa saya mengubah tag deskripsi dan keyword juga judul blog :D dalam beberapa minggu lalu orang jadi tidak banyak melihat posting saya ... Jika Anda melakukannya, saya akan senang jika Anda bisa komentar! :) Ingin memposting ...
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar