Pada hari ini resmi Adsense Untuk Umpan Ditiadakan

Entah kenapa, hanya di indoensia atau bukan yang pasti adsense untuk umpan ditiadakan mulai hari ini saya membaca beritanya, ya walaupun saya kaget tetap saja tidak berpengaruh buat saya di blog yang satu ini. karena di blog ini sudah tidak bisa menampilkan adsense. :D

mungkin bagi sebagian orang ini adalah berita penting tetapi untuk saya ini hanya berita biasa saja. siang ini saya online di media yang ada di tempat kerja yaitu disekolah saya. saya mendapatkan berita di berbagai blog saya yaitu bahwa adsense untuk umpan ditiadakan. ini beritanya setelah di translate :

AdSense untuk feed akan pergi
Setelah hati-hati mengevaluasi produk, kami telah memutuskan untuk pensiun produk AdSense untuk feed.
Proses ini akan terjadi dalam dua tahap dan akun Anda akan terpengaruh, tergantung pada penggunaan Anda produk. Untuk memeriksa apakah Anda sedang menghasilkan apapun pendapatan dari AdSense untuk feed, jalankan "Produk" laporan kinerja dan meninjau produk yang terdaftar untuk data terakhir untuk "AdSense untuk feed."
Pilih situasi berlaku untuk Anda:Anda tidak menggunakan produkAnda sedang melayani iklan di RSS feed melalui AdSenseProduk lainnya AdSense
Meskipun AdSense untuk feed akan pergi, perubahan ini tidak akan mempengaruhi produk AdSense lain yang Anda gunakan saat ini atau ketersediaan produk lain kepada Anda.Pembayaran
Anda unit AdSense untuk feed akan terus menerima penghasilan sampai 3 Desember, ketika mereka akan berhenti menampilkan iklan di feed RSS Anda. Pada hari terakhir bulan Desember 2012, penghasilan Anda akan diselesaikan seperti biasa. Pada titik ini, salah satu dari berikut ini akan berlaku:

    
Jika penghasilan melebihi ambang pembayaran, akun Anda akan dikirim untuk persetujuan untuk pembayaran, dan pembayaran akan dikeluarkan melalui proses pembayaran AdSense standar.

    
Jika penghasilan Anda tidak melebihi ambang pembayaran, tetapi Anda menggunakan produk AdSense lainnya, AdSense untuk feed pendapatan akan diakui arah pembayaran di masa mendatang ketika akun AdSense Anda tidak melebihi batas pembayaran.

    
Jika penghasilan Anda tidak melebihi batas pembayaran dan Anda tidak menggunakan produk AdSense lainnya maka jumlah penghasilan yang diperoleh dari Anda unit AdSense untuk feed akan tetap sebagai keseimbangan dalam akun AdSense Anda selama account Anda terbuka.
Laporan dan Penghasilan
Pelaporan AdSense untuk saluran feed dan sesuai akan tetap tersedia di akun Anda. Meskipun Anda tidak akan lagi dapat mengakses AdSense untuk pengaturan feed dan saluran, Anda akan dapat melihat kinerja historis dari mereka pada tab Performance laporan di akun AdSense Anda.Pertanyaan yang sering diajukanBagaimana saya tahu jika saya akan terpengaruh oleh perubahan ini?Apakah AdSense untuk feed kebijakan masih berlaku untuk akun AdSense saya?Bisakah saya mendapatkan perpanjangan?

 bagaimana menurut anda yang masih mempunyai akun adsense apakah ini akan mempengaruhi penghasilan adsense anda ?
Previous
Next Post »
6 Komentar
avatar

Saya belum paham . sebenarnya apa itu adsense untuk umpan ? mohon pencerahannya ?

Balas
avatar

AdSense untuk umpan dapat digunakan penayang web untuk mendapatkan penghasilan dengan menempatkan iklan Google bertarget pada umpan. AdSense untuk umpan bekerja dengan cara yang sama dengan program AdSense lainnya: mengirimkan iklan yang relevan dengan konten dan pembaca Anda.

Seperti halnya iklan AdSense lainnya, iklan umpan dapat dibayarkan lewat dua cara: berdasarkan klik atau tayangan. Iklan umpan juga dapat ditargetkan dalam dua cara.

ditargetkan secara kontekstual pada konten umpan
ditargetkan oleh pengiklan pada umpan tertentu saat Anda menyiapkan penempatan iklan

Anda dapat mengendalikan frekuensi, tampilan, dan posisi iklan Google pada umpan Anda. Ukuran iklan akan ditentukan secara otomatis berdasarkan lokasi pada tampilan umpan.

Balas
avatar

Owh Begono . Thanks gan blzn nya ,, cpt bgt neh hehe...

Sama yang di form adsen jwban nya

Balas
avatar

ya kenyataannya begitu gan. saya masih punya akun adsense satu lagi, dan sayangnya tidak bisa di pasang disini. sudah di suspend oleh adsense blog ini.

Balas
avatar

Ya sabar aja gan , kenyataan nya kita juga gak bisa berbuat apa2, saya juga pernah mengalami disable oleh adsense, tapi kembali normal setelah saya mengajukan banding. intinya sekarang kita ikutin aja apa yang mereka mau , kalau kita msh ingin bertahan .

Balas
avatar

sudah hilang gan, maksudnya saya udh gak bisa nampilin iklan adsense lagi di blog yang satu ini. makasih responnya..

Balas

Terimakasih telah berkomentar