Apa Manajemen Perpustakaan Gratis (sm) ? Perpustakaan D2 UT

Tujuan Perpustakaan
Fokus dan Lingkup Informasi di Perpustakaan (Bukan "Farm Content")
Pengguna Kontribusi Sumberdaya Perpustakaan dan Mengapa
Ucapan Terima Kasih
Pertanyaan yang Sering Diajukan
--- Siapa yang menyediakan perpustakaan?
--- Apa tujuan dan ruang lingkup Perpustakaan? Bagaimana unik? Apa "niche" nya?
--- Apakah bahan perpustakaan curated (dievaluasi) sebelum dimasukkan di Perpustakaan?
--- Bagaimana saya bisa belajar untuk menggunakan Perpustakaan terbaik untuk memenuhi kebutuhan saya?
--- Bagaimana jika saya ingin menyalin atau mendistribusikan bahan-bahan dari perpustakaan? Siapa yang memiliki materi?
--- Bagaimana cara menambahkan bahan-bahan untuk Perpustakaan?
--- Bisakah saya mendapatkan bahan Perpustakaan diberikan kepada saya pada CD-ROM atau dicetak-out dokumen?
--- mana saya dapat menemukan sumber tambahan bantuan untuk memecahkan masalah manajemen atau mencapai tujuan?
--- Mengapa tidak Perpustakaan keterangan masing-masing link di Perpustakaan?
--- Mengapa tidak Perpustakaan kelompok menawarkan diskusi online untuk masing-masing topik yang banyak?
--- Mengapa tidak Perpustakaan termasuk peringkat pengguna dari setiap artikel di Perpustakaan?
--- Mengapa tidak Perpustakaan mengharuskan pengunjung untuk mendaftar sebelum menggunakan Perpustakaan?
--- Mengapa tidak Perpustakaan termasuk teks setiap artikel di Website Perpustakaan, daripada link ke artikel?
--- Mengapa tidak Perpustakaan terintegrasi dalam sistem online yang dinamis, seperti Active Server Pages atau sistem database-driven?

Tujuan Perpustakaan

Perpustakaan ini menyediakan gratis, mudah-untuk-akses, artikel online untuk mengembangkan diri, orang lain, kelompok, dan organisasi (apakah organisasi adalah untuk-laba atau nirlaba). Selama 15 tahun terakhir, Perpustakaan telah berkembang menjadi salah satu terbesar di dunia terorganisir koleksi jenis artikel dan sumber daya.

Perpustakaan telah rata-rata 1.000.000 sampai 1.500.000 pengunjung (tidak hits) per bulan .. Banyak topik yang konsisten peringkat di sepuluh hasil dari pencarian Google.

Untuk membaca lebih lanjut tentang sejarah Perpustakaan, lihat artikel berikut (dibutuhkan sedikit waktu untuk memuat, jadi bersabarlah.)
OnLine Biz Perpustakaan adalah Buruh Upload
Fokus dan Lingkup Informasi di Perpustakaan
Jumlah besar Informasi di Perpustakaan, Tapi Library Bukan "Farm Content"

Ada sekitar 650 topik di Perpustakaan, mencakup hampir 10.000 link. Setiap topik memiliki tambahan merekomendasikan buku dan topik terkait Perpustakaan. Perpustakaan bukan merupakan situs ezine atau "pertanian konten". Kami tidak mencoba untuk mengumpulkan artikel sebanyak mungkin untuk memaksimalkan jumlah pengunjung kita untuk memaksimalkan pendapatan iklan. Kami tidak membeli artikel. Kami menurun sekitar 50% dari artikel yang diajukan ke situs. Perpustakaan adalah situs informasi dan pendidikan.
Fokus dan Ketik Konten di Perpustakaan

Perpustakaan ini berfokus terutama pada informasi gratis, online dan praktis yang pengunjung dapat dengan cepat diterapkan. Artikel adalah tentang pengembangan pribadi, profesional dan organisasi. Oleh karena itu, Perpustakaan tidak fokus pada topik, seperti gaya hidup, hiburan, politik, filsafat dan agama. Juga, Perpustakaan tidak mencantumkan perusahaan tertentu, informasi industri, peta, informasi investasi dan daftar sekolah. Anda bisa mendapatkan rasa cepat untuk sifat topik Perpustakaan ini dengan melihat Categories Dewan ke kanan pada setiap halaman.
Perpustakaan berkaitan dengan Untuk-Laba dan Nonprofits Topik

Bagi orang yang ingin menggunakan Perpustakaan untuk mengembangkan organisasi mereka, Perpustakaan berlaku untuk nirlaba dan organisasi nirlaba. Banyak sumber daya bagi organisasi nirlaba cenderung nirlaba-spesifik, yaitu, mereka terutama tentang penggalangan dana, relawan, kebijakan publik dan advokasi. Sebenarnya, sebagian besar kegiatan yang dilakukan dalam organisasi nirlaba yang sama seperti yang di-untuk keuntungan. Perbedaan antara organisasi lebih berkaitan dengan ukuran mereka daripada sifat layanan mereka - kecil untuk-keuntungan lebih seperti organisasi nirlaba kecil daripada besar untuk-keuntungan. Demikian pula, organisasi nirlaba besar lebih seperti besar untuk-keuntungan dari organisasi nirlaba kecil. Kami membuat Perpustakaan yang berguna untuk kedua untuk-keuntungan dan organisasi nirlaba, mengakui kesamaan yang luas, serta perbedaan antara kedua jenis organisasi. Lihat Perpustakaan Termasuk Bahan untuk Untuk-Laba dan Organisasi Nirlaba .
Banyak Cara untuk Belajar di Perpustakaan

Pengunjung bisa belajar banyak di Perpustakaan. Ada hampir 700 topik di Perpustakaan, masing-masing dengan artikel yang sangat praktis. Pengunjung dapat dengan cepat belajar banyak tentang topik hanya dengan memindai daftar subtopik dalam topik itu dan bagaimana subtopik disusun bersama-sama. Pengunjung juga dapat menggunakan berbagai kajian untuk meneliti sendiri, kelompok dan organisasi mereka. Hasil penilaian tersebut dapat digunakan untuk memilih topik yang terbaik untuk fokus pada, di Perpustakaan. Pengunjung juga dapat menangkap pembelajaran mereka dalam belajar rencana yang adalah sebagai informal sebagai pembelajaran jurnal atau formal rencana pembelajaran yang sistematis. Lihat Cara Menggunakan Perpustakaan .
Pengguna Kontribusi Sumberdaya Perpustakaan dan Mengapa

Perpustakaan itu sendiri adalah suatu sumber daya komunitas gratis untuk dibagikan dan dikontribusikan oleh pengguna dan penulis di seluruh dunia. Link dan sumber informasi lainnya yang disumbangkan oleh orang lain dari seluruh dunia. Sumber daya tetap menjadi milik penulis informasi tersebut. Manfaat bagi kontributor termasuk bahwa sumber daya mereka, dan akibatnya penulis, mendapatkan eksposur yang luar biasa di seluruh dunia. Pada saat penulisan ini, pengguna dari hingga 80 negara yang menggunakan perpustakaan. (Lihat Untuk Bagi Sumber Daya Anda di Perpustakaan .)
Ucapan Terima Kasih

Keaslian Consulting, LLC, mengucapkan terima kasih yang mendalam untuk:

    The Bantuan Manajemen Program (MAP) bagi Organisasi Nirlaba of St Paul, Minnesota, untuk Web hosting Perpustakaan dari tahun 1996 sampai 2005 dan atas dukungan yang terus menerus selama waktu itu!
    The Virginia McKnight Binger Fund, yang memberikan kontribusi dana untuk Consulting Keaslian, LLC, untuk beberapa pengembangan asli dan administrasi Perpustakaan.
    Pusat Serikat untuk Hidup Spiritual (UCSL) atas kontribusinya untuk meningkatkan kegunaan dari Perpustakaan. Meskipun Keaslian tidak memiliki afiliasi langsung dengan organisasi ini, UCSL membuat kontribusi yang signifikan, yang, sebagian, mendanai ulang Perpustakaan pada tahun 2006.
    NilesRiver.com (Kim Niles) yang luar biasa pengembangan Web dan keterampilan teknis telah terus-menerus dikembangkan dan disempurnakan fungsi Perpustakaan.
    Wylde Kelinci Kreatif (Erin Scott) yang kreatif dan berbakat keterampilan grafis telah menyediakan interface yang menarik, namun mudah digunakan, ke Perpustakaan.
    Duoblogger Adsense Consulting . untuk memberikan saran yang sangat ditargetkan dan berguna tentang Google Adsense.
    Visi.com telah andal menjadi web host Perpustakaan sejak tahun 1991.
    Andy Katzung telah akurat dan terpercaya telah mempertahankan sejumlah besar link di Perpustakaan, sampai-sampai kurang dari 1% dari link yang pernah patah.
    1.000 s banyak orang dan organisasi yang telah memberikan kontribusi sumber daya gratis untuk Perpustakaan.

Terima kasih untuk Anda semua!
Pertanyaan yang Sering Diajukan, Untuk SAYA.

Siapa yang menyediakan perpustakaan?


Keaslian Consulting, LLC , menyediakan perpustakaan sebagai sumber daya masyarakat bebas. Perpustakaan ini memiliki logo sendiri dan nama domain, selain Consulting Keaslian, LLC. Carter McNamara, Consulting Keaslian, LLC, mulai menempatkan sumber daya di Internet untuk orang lain, kembali di tahun 1990 sangat awal ketika ia mendapat kehormatan bekerja dengan alat "Gopher" di University of Minnesota. (Alat Universitas adalah salah satu user-friendly alat pertama untuk meng-upload, download dan mengelola file di Internet.)

Apa tujuan dan ruang lingkup dari Perpustakaan? Bagaimana unik? Apa "niche" nya?

Lihat Tujuan Perpustakaan
Bagaimana saya bisa belajar untuk menggunakan Perpustakaan terbaik untuk memenuhi kebutuhan saya?


Lihat Cara Menggunakan Perpustakaan
Apakah bahan Perpustakaan curated (dievaluasi) untuk dimasukkan dalam Perpustakaan?


Ya. Kami meninjau 10-20 artikel sehari selama pertimbangan inklusi ke Perpustakaan. Setiap artikel dievaluasi untuk akurasi. Sebagai contoh, jika sebuah artikel menegaskan undang-undang khusus, peraturan atau pernyataan tertentu lainnya yang jelas tidak akurat, maka artikel tersebut tidak termasuk dalam Perpustakaan. Setiap artikel juga dievaluasi untuk substansi. Sebagai contoh, jika sebuah artikel adalah panjang pendek dari satu layar komputer dan hanya mencakup jelas, generalisasi yang jelas, maka artikel tersebut tidak termasuk dalam Perpustakaan. Jika pembaca memberitahu kami dari sebuah artikel di Perpustakaan yang diverifikasi tidak akurat (yang lain dari sekedar pendapat yang berbeda dari 'pembaca), maka kita menghapus artikel dari Perpustakaan.

Bagaimana jika saya ingin menyalin atau mendistribusikan bahan-bahan dari perpustakaan? Siapa yang memiliki materi?

Lihat Syarat Hak Cipta dan Reprint
Bagaimana saya bisa menambahkan bahan-bahan untuk Perpustakaan?

Lihat Untuk Bagi Sumber Daya Anda di Perpustakaan
Bisakah saya mendapatkan bahan Perpustakaan diberikan kepada saya pada CD-ROM atau dicetak-out dokumen?

Materi di Perpustakaan dimiliki oleh penulis dan / atau penerbit bahan-bahan - Perpustakaan tidak memiliki sebagian besar bahan referensi dari Perpustakaan. Dengan demikian, Perpustakaan tidak memiliki hak untuk menyalin, mempublikasikan dan / atau mendistribusikan materi tersebut. Perpustakaan ini menyediakan bahan-bahan terutama dengan memberikan link ke mereka. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Syarat Hak Cipta dan Reprint .

Di mana saya dapat menemukan sumber tambahan bantuan untuk memecahkan masalah manajemen atau untuk mencapai tujuan saya ?

Ada berbagai macam sumber daya gratis yang tersedia bagi Anda di bagian "General Resources" pada sidebar kanan. Juga, lihat "Topik Terkait Perpustakaan" dan "Buku Rekomendasi" dirujuk dari bagian bawah setiap halaman topik ini.

Mengapa tidak Perpustakaan mempunyai keterangan masing-masing link di Perpustakaan?

Anotasi adalah (biasanya 2 - atau 3-line) sangat pendek deskripsi highlights dari sumber daya tertentu, misalnya, dari sebuah artikel. Pengguna yang berbeda sering membutuhkan hasil yang berbeda dari, dan dapat memiliki perspektif yang berbeda pada, sumber daya yang sama. Penjelasan singkat seringkali sangat generik dan, dengan demikian, sangat sering tidak bisa spesifik dan cukup berguna bagi mereka yang memiliki kebutuhan yang beragam dari sumber yang sama.

Juga, kami telah menemukan sejak tahun 1995 bahwa pengguna sangat jarang meminta penjelasan - sebaliknya, mereka merasa lebih berguna untuk cepat mengklik pada link ke artikel dan kemudian dengan cepat memindai untuk diri mereka sendiri sesuai dengan kebutuhan mereka sendiri dan perspektif.

Selain itu, link yang kami sediakan untuk artikel hampir selalu di situs-situs lain - situs-situs yang sering membubuhi keterangan artikel.

Mengapa tidak Perpustakaan menawarkan kelompok diskusi online untuk masing-masing topik yang banyak?

Kelompok diskusi online dan blog yang bermunculan seperti popcorn. Sebagian besar dari mereka tidak mencapai tingkat tinggi partisipasi dan umpan balik yang diperlukan untuk membuat mereka berguna bagi peserta. Sebagian besar semakin melemah dan mati sama sekali.

Namun, ada kelompok-kelompok yang sudah banyak tentang pengembangan pribadi, profesional dan organisasi yang telah mencapai tingkat yang sangat tinggi partisipasi. Mereka memiliki 1.000 s peserta dan relevan dengan sebagian besar topik dalam hal manajemen. Lihat Grup Diskusi Online .

Kepentingan kami memastikan bahwa pengguna kami mendapatkan umpan balik yang cepat dan berguna - mereka jauh lebih mungkin untuk mendapatkan semacam umpan balik dari kelompok secara online sudah ditetapkan, bukannya kami mencoba untuk memulai sekelompok kelompok baru.

Mengapa tidak Perpustakaan termasuk peringkat pengguna dari setiap artikel di Perpustakaan?

Pengguna kami melaporkan kepada kami bahwa peringkat artikel tidak benar-benar berguna bagi mereka. Mereka jarang mencari peringkat. Ini hanya sebagai mudah bagi mereka untuk cepat memindai sebuah artikel untuk melihat jika memenuhi kebutuhan unik mereka sendiri pada waktu tertentu. Selain itu, setiap orang masih harus memutuskan sendiri apakah artikel ini berguna kepadanya.

Mengapa tidak Perpustakaan mengharuskan pengunjung untuk mendaftar sebelum menggunakan Perpustakaan?

Kami tidak memiliki kebutuhan atau kepentingan dalam memperoleh nama atau alamat email. Banyak dari para penulis, yang kita link ke sumber daya, ditujukan untuk sumber daya mereka untuk bebas ke seluruh dunia - mereka tidak berniat untuk orang lain harus memberikan nama, alamat email, dll, untuk menggunakan sumber daya tersebut, sehingga Perpustakaan seharusnya tidak baik. (Istilah untuk berkontribusi link ke Perpustakaan termasuk bahwa pengguna Perpustakaan tidak harus mendaftar untuk menggunakan sumber daya See. Untuk Menambahkan Link ke Perpustakaan .)

Mengapa tidak Perpustakaan termasuk teks setiap artikel di Website Perpustakaan, daripada link ke artikel?

Saat ini, sebagian besar penulis artikel sudah memiliki situs web. Kami tidak melihat kebutuhan untuk menduplikasi artikel mereka di situs web Perpustakaan. Kami tidak tertarik dalam memiliki atau mengelola artikel lain. Kita tidak perlu.

Mengapa tidak Perpustakaan terintegrasi dalam sistem online yang dinamis, seperti Active Server Pages atau sistem database-driven?

Dari awal berdirinya pada tahun 1995, 1.000 s organisasi mulai menghubungkan ke banyak 100s topik di Perpustakaan. Banyak sekolah menyertakan link tertentu dalam materi pelajaran mereka untuk topik tertentu di Perpustakaan. Banyak hardcopy, artikel diterbitkan telah menyertakan link di artikel mereka, juga.

Pindah ke sistem yang berbeda akan menghasilkan perubahan (melanggar) link tersebut banyak dan alamat Web dan / atau dalam pengadministrasian sistem pemetaan rumit antara link lama dan link baru.

Kami telah menemukan bahwa kita dapat mempertahankan organisasi sangat berguna sumber daya (termasuk kategori, topik, subtopik, dll) dan alamat link yang sama tanpa istirahat link atau mengharuskan pengguna kami untuk menggunakan link yang 100s karakter.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar