KUNJUNGI WEB SAYA

Meningkatkan Search Engine Anda dan sosial banding Dengan InboundWriter

Tidak tahu SEO 

(Search Engine Optimization)? Jangan khawatir ... Anda tidak sendirian. berdasarkan pengalaman saya, Ada ratusan ribu orang yang tidak bisa melakukannya, baik. Bahkan, 95 persen dari semua blog gagal, seperti dalam mereka serius jatuh dan terbakar ke dalam jurang website lupa bahwa tidak pernah memperbarui lagi. Anda tidak ingin memiliki salah satu blog atau situs yang memiliki berakhir seperti itu.

Apa yang 5 persen tahu bahwa 95 lainnya tidak? Selain memprotes sebagai "95 persen," ada cara untuk benar-benar mengambil langkah-langkah untuk membuat situs Anda lebih baik. Beberapa orang tidak tahu, meskipun, bahwa mereka dapat melakukan terlalu banyak hal yang baik. Mari kita ambil contoh: John menjual custom-made T-shirt untuk orang. Dia adalah desainer yang besar, memiliki satu ton bakat, dan memiliki keterampilan yang diperlukan untuk menjaga bisnis berjalan. Dia memutuskan untuk berinvestasi dalam nama domain, mulai sebuah situs web, dan mencoba untuk menjual produknya di luar lokal nya. Dia plester "kustom T-shirt" di seluruh situs dan bahkan menulis sebuah artikel menyebutkan "kustom T-shirt" atau "T-shirt" dalam kalimat hampir setiap.

John sekarang bertanya-tanya mengapa ia hanya memiliki 5 pengunjung hari yang tidak pernah membeli sesuatu. Situsnya tidak melakukan apa-apa untuknya. Tapi ia diberitahu bahwa bekerja dengan kata kunci akan mendapatkan dia di suatu tempat. Entah bagaimana, ia Google PageRank tetap menjadi 1/10 dan halaman Facebook tidak membantu, baik. Dia menyerah lama dan memutuskan untuk hanya menjual secara lokal.

Apakah Anda melihat kesalahannya? 

Ini dikenal sebagai "isian kata kunci" dan Google membenci itu. Hal ini, dan banyak hal lainnya, negatif dapat mempengaruhi kemampuan situs Anda untuk dilihat oleh orang. Google, Facebook, dan Twitter adalah semua pemilih, tapi ada satu aplikasi online yang tahu bagaimana untuk mendorong Anda ke arah yang benar.

Masukkan InboundWriter, sepotong online software yang memungkinkan Anda membuat konten yang menarik bagi mesin pencari dan situs media sosial. Program ini menggunakan algoritma yang kompleks dan data tambang dari Web untuk membantu Anda menyesuaikan target audiens Anda dengan memberitahu Anda berapa banyak kata kunci untuk memasukkan, berapa banyak untuk menulis, dan apakah atau tidak Anda berada di "sweet spot" dengan pengulangan kata kunci. Kata kunci terlalu sedikit, dan Google tidak tahu apa yang Anda bicarakan. Terlalu banyak, dan tidak ingin memberikan cahaya hari.

InboundWriter 

tidak hanya memungkinkan Anda membuat mesin pencari ramah konten, tetapi juga memberikan wawasan ke dalam apa yang dikatakan orang tentang niche Anda di Twitter menggunakan fitur yang disebut ini tidak hanya membantu situs web Anda memenuhi raksasa SE "Buzz Topic.", Namun juga memandu Anda dalam menciptakan social-ramah konten untuk menarik orang banyak.

Pengalaman saya dengan InboundWriter adalah positif, dengan cara. Saya memberi it a try sekitar dua bulan yang lalu dan menerbitkan sebuah artikel pada publikasi online saya sendiri mengenai pencetakan portabel. Artikel tidak segera mendapatkan pandangan, tapi mereka mulai merayap dalam sekali Google menjelajahi situs tersebut. Sehari setelah, saya mulai mengalami sekitar 10 kali dilihat pada artikel. OK, jadi itu tidak banyak, tapi pasti lebih baik daripada beberapa artikel saya yang lain, yang hanya lupa potongan konten yang memiliki 20 pandangan historis. Segera setelah itu, saya mendapatkan tampilan halaman hampir 600 pada artikel yang saja setiap bulan, menurut data Google Analytics saya.

Peningkatan lalu lintas tidak besar, tapi itu agak menarik, membuat saya ingin menggunakan software lagi. Bayangkan jika saya mendapatkan pengunjung yang banyak dari 100 artikel. Yang mencapai 60.000 pengunjung per bulan, atau sekitar 2.000 pengunjung per hari. Anda mungkin mendapatkan lebih, tergantung pada bagaimana berguna informasi tersebut dan berapa banyak orang link ke situs Anda. Pada waktu itu, saya punya Google PageRank 2. Sekarang, saya lebih tinggi PageRank dan situs saya memiliki otoritas lebih. Ini lebih SEO-friendly, dan beberapa artikel saya telah pergi virus di tempat-tempat sosial.

Semua dalam semua, saya akan memberikan InboundWriter sebuah 8 dari 10. Alasan itu tidak mendapatkan 10 penuh karena tidak sistem benar-benar intuitif itu mengiklankan menjadi. Anda harus tahu sedikit tentang apa kata kunci untuk digunakan, antara lain.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar