KUNJUNGI WEB SAYA

Google membersihkan halaman pencarian, mata pengguna ponsel

Entah kenapa dan apa yang terjadi, sekarang Google banyak tingkah dan ulah yang tidak wajar. kita lihat 5 tahun kedepan apa yang selanjutnya akan terjadi dengan search engine google. Saya akan bertanya kepada masing-masing mastah yang ada disini.



Pernahkah Anda melihat perubahan dalam tampilan halaman hasil pencarian Google?
 Nah, Anda mungkin tidak memiliki. Google tweak tampilan halaman hasil pencarian beberapa hari yang lalu, memberikan tampilan, bersih sederhana. Namun, itu bukan perubahan yang akan melompat keluar pada Anda.



Google ingin mengoptimalkan halaman pencarian untuk basis pertumbuhan pengguna ponsel, dan itu adalah pergeseran yang cukup halus.Google Pencarian yang baru terlihat "Ini memang terlihat bersih Teks lebih besar dan. Aku seperti itu," kata Ezra Gottheil, seorang analis Penelitian Teknologi Bisnis. "Saya tidak melihat perubahan sebelum tapi aku lebih suka itu."

Pada hari Selasa, Tamar Yehoshua, direktur pencarian di Google, menulis dalam sebuah posting blog Selasa bahwa perubahan telah dilakukan untuk halaman hasil pencarian Google.

"Kami telah bekerja pada cara untuk membuat pengalaman pencarian konsisten di berbagai macam perangkat dan ukuran layar orang menggunakan hari ini," tulis Yehoshua. "Kami mulai dengan tablet tahun lalu, mendapatkannya ke ponsel beberapa minggu yang lalu, dan kini bergulir keluar ke desktop."Dengan desain baru, Google berusaha untuk menciptakan "ruang bernapas sedikit lebih," tulisnya. 

Perubahan Lain

Dua tahun lalu, Google menambahkan sidebar di sisi kiri halaman hasil pencarian, menawarkan jalan pintas pengguna untuk Berita, Foto, dan pilihan lainnya. Bahwa kolom sebelah kiri telah digantikan oleh tab yang sama yang duduk di atas hasil pencarian.

Jadi mengapa seperti perubahan sederhana? Gottheil mengatakan Google difokuskan pada membuat pengalaman pencarian serupa apakah pengguna ada di desktop, smartphone, atau tablet. Ini juga upaya untuk memberikan pengguna ponsel sibuk dengan layar bersih.Google Image Search yang baru terlihat"Mobile sangat penting," kata Gottheil. "Bahan baku Google adalah total waktu yang dihabiskan orang menggunakan Web, dan persentase peningkatan waktu yang dihabiskan dengan perangkat mobile Perlu bersih.. Anda tidak bisa menyia-nyiakan margin kiri pada layar yang lebih kecil."Google bukanlah perusahaan internet hanya bekerja pada cara terbaik untuk menangani basis berkembang dari pengguna ponsel.

Facebook telah berjuang untuk memanfaatkan basis besar mobile. Dalam dokumen yang diajukan sebagai bagian dari penawaran umum perdana musim panas ini, Facebook dikategorikan ponsel sebagai salah satu risiko besar yang dihadapi perusahaan.

Pertanyaan sebagian besar perusahaan berurusan dengan adalah bagaimana untuk mendapatkan iklan di depan pengguna ponsel tanpa mengasingkan mereka dengan layar berantakan dan waktu respons yang lambat. Itulah masalah terutama besar dengan pengguna ponsel yang mencoba untuk mendapatkan informasi sementara mereka sedang dalam perjalanan.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar