KUNJUNGI WEB SAYA

About Me

Hai Kawan, mungkin yang sudah kenal tak asing lagi dengan saya. Yang belum kenal lebih baik kita kenalan dulu yuk, dengan senang hati saya mempunyai banyak teman :)

Asli Saya Dari Purwakarta kota mini tetapi banyak sekali keindahannya.

Saya dilahirkan di Suatu Pedesaan dulu dan sekarang sudah menjadi sedikit kota :D Yaitu Pasawahan Kidul

Kampung Halaman Nan Indah Saya Dulu disini :


Lihat Rumah Azhar Eka Pranata, Purwakarta, Jalan terusan Kapten halim di peta yang lebih besar

 Nama : Azhar Eka Pranata

Agama : Islam

Lokasi : Jalan Terusan Kapten Halim Km. 7 - Kabupaten Purwakarta

Blog : devils-online.blogspot.com

resellermarketglory.com

restusepuh.co.id Blog Perusahaan

Hobi saya : Membaca Buku, Komputer

Blog Category : SEO, Science and Technology

About Me: Kontes SEO Bagus tuh

About My Blog: Seputar SEO | Seputar blogger, wordpress, joomla, kontes seo | dan Informasi Lainnya



Silahkan Berkomentar Untuk Saya Jadikan Backlink

Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar