Cara Mendapatkan Uang Dengan Menulis dan Review Artikel

Jika Anda punya bisnis dan Anda sudah bangun dan pinggul pada tren pemasaran terbaru dan terbesar, Anda mungkin menyadari bahwa pemasaran konten adalah baik untuk bisnis Anda. Jika Anda tidak, biarkan aku melemparkan beberapa statistik yang besar pada Anda courtesy of indah ini infographic : 60% dari pemasar B2B berencana untuk meningkatkan anggaran konten mereka tahun ini. Konten pemasaran adalah cara yang terbukti - dan cara yang paling efektif - untuk mendapatkan website Anda lebih tinggi pada hasil pencarian Google jika Anda punya kualitas konten. Saya akan merekomendasikan memeriksa infographic tersebut. Ini jauh lebih berwarna dan menghibur daripada saya hanya daftar dari fakta-fakta.

Ketika Anda kembali, biarkan aku menjelaskan salah satu dari fakta-fakta di infographic ini. Yaitu bahwa 62% dari perusahaan outsourcing pemasaran konten pada 2012.

Tentu saja, jika Anda outsourcing Anda pemasaran konten , Anda tidak akan ingin beriklan ke seluruh dunia bahwa Anda melakukannya. Sekali lagi, seluruh titik adalah untuk membuat perusahaan itu sendiri tampak seperti sebuah sumber informasi yang konsumen bisa percaya - tidak membuat sebuah perusahaan suara pihak ketiga seperti sumber daya yang konsumen bisa percaya. Ini semua tentang membangun bahwa hubungan antara perusahaan dan konsumen, menjadi konsumen bisnis sesama atau hanya individu.

Kembali ke infographic, Anda akan melihat bahwa strategi konten pemasaran yang paling sering digunakan adalah berbagi artikel. Ini diikuti dengan media sosial, dan kemudian blogging untuk bisnis .

Dapatkan mana aku pergi? Jika 62% dari perusahaan outsourcing pemasaran konten mereka, dan jalan yang paling populer pemasaran konten harus dilakukan langsung dengan penulis ... yang berarti ada lautan ghostwriters luar sana, diam-diam plying perdagangan mereka kepada perusahaan-perusahaan yang mungkin tidak memiliki waktu atau uang untuk mengurus kebutuhan konten pemasaran mereka di rumah.

Ini bisa sulit untuk menilai kapan waktunya untuk membawa pada pengarang untuk orang lain. Setelah semua, itu sangat mungkin bahwa Anda punya akses ke program pengolah kata jika Anda membaca ini, dan itu juga sangat mungkin bahwa Anda - atau seseorang yang Anda bekerja dengan - adalah melek huruf cukup untuk menghasilkan blog dan artikel. Namun, hanya karena Anda dapat melakukan sesuatu tidak selalu membuatnya layak waktu dan energi untuk melakukannya sendiri - tapi jangan hanya mengambil kata-kata saya untuk itu, periksa ini posting indah oleh konten lembaga pemasaran tentang kapan Anda harus outsource Anda pembuatan konten.

Aku akan berada di sini saat kau kembali.

Tapi ajika anda men
Cari Cara Untuk Kualitas?

Hanya karena sebagian besar perusahaan menggunakan ghostwriters tidak berarti bahwa itu mudah untuk menemukan orang-orang berkualitas baik. Bahkan, sejak sifat ghostwriters adalah bahwa mereka bertindak seperti hantu - yaitu, Anda tidak benar-benar melihat orang-orang yang terlibat dengan pembuatan konten, seperti yang diberikan tidak ada kredit dan bekerja tak terlihat - itu bisa sangat sulit, memang .

Untuk memberikan sedikit perspektif tentang apa rasanya menjadi pengarang untuk orang lain, saya telah menulis beberapa blog ini sendiri. Anda dapat memeriksa mereka di sini: substantiating Ghost Writer: Part 1 , dan Part 2 .

Ketika Anda mempelajari lebih lanjut tentang apa yang pengarang untuk orang lain yang baik tidak (dan ya, saya ingin menganggap diri saya seorang "pengarang untuk orang lain yang baik"), Anda akan tahu lebih banyak tentang apa yang harus dilakukan ketika Anda keluar berburu untuk satu. Ingin tips lagi? Oh, aku punya tips.

Apakah pengarang untuk orang yang bertanya tentang suara, atau mengirim lebih dari dokumen suara? Jika Anda bekerja dengan pengarang untuk orang lain yang ingin untuk mewakili perusahaan Anda dan belum meminta Anda apa-apa tentang suara perusahaan Anda, jalankan cara lain secepat mungkin. Seluruh titik pengarang untuk orang lain adalah bahwa mereka mewakili perusahaan Anda menggantikan Anda, dan, seperti yang Anda bayangkan, ada dua perusahaan yang persis sama. Dalam rangka memfasilitasi jumlah terbesar dari pemahaman, pengarang harus tajam tertarik pada perusahaan Anda sebagai entitas individu, bukan hanya perusahaan lain menjual widget. Perusahaan Anda adalah unik. Pengarang untuk orang lain kebutuhan untuk dapat mereproduksi keunikan yang.
Apakah pengarang untuk orang lain memiliki testimonial? Sekarang, kebenaran dari masalah ini adalah bahwa tidak semua ghostwriters akan dapat berbagi pekerjaan dari klien sebelumnya - setelah semua, kadang-kadang NDAs terlibat, dan sebanyak yang Anda tidak ingin orang lain tahu bahwa Anda 'kembali bekerja dengan pengarang untuk orang lain untuk mempertahankan keaslian gambar total, orang lain mungkin dengan cara yang sama. Apapun, pengarang untuk orang lain harus memiliki sampel lainnya sehingga Anda dapat memvalidasi kualitas dan mendapatkan merasakan berbagai jenis tulisan yang pengarang untuk orang lain dapat menghasilkan. (Psst: inilah beberapa contoh hebat !)
Bagaimana diakses adalah pengarang untuk orang lain itu? Sekarang, ini agak lebih dari sebuah konsep yang samar, tetapi jika Anda melakukan outsourcing tulisan Anda, tulisan harus tetap terdengar seperti itu berasal dari perusahaan Anda sendiri. Ini bisa menjadi hal yang sulit bagi beberapa ghostwriters untuk mengelola, karena membutuhkan banyak penelitian dan waktu yang dihabiskan nongkrong ini sejalan dengan menemukan "suara" perusahaan Anda "dengan perusahaan Anda." - Tetapi juga berarti bersedia untuk melakukan penelitian yang diperlukan untuk memahami industri Anda dan mendapatkan merasakan bagaimana rasanya untuk beroperasi di dalamnya. Ilmu pengetahuan dan filsafat ini menjadi dikenal sebagai "insourcing" - dan kami menjelaskan sedikit lebih banyak tentang hal itu di sini .
Bagaimana fleksibel adalah pengarang untuk orang lain tersebut? Ghostwriters harus persis seperti hantu. Mampu menembus dinding, mampu menekuk dan bekerja di sekitar hambatan. Ini tidak biasa bagi pengarang untuk orang lain membutuhkan periode ramp-up untuk menjadi sempurna selaras dengan suara perusahaan Anda. Tapi ini akan sering membutuhkan beberapa penulisan ulang dan ghostwriters terbaik setuju untuk ini. Tentu saja, bahkan ghostwriters terbaik akan mendapatkan terganggu jika Anda mengirim sesuatu kembali 20 kali, tapi membangun hubungan yang sangat penting. Sebagai Penulis Sherpa mengatakan, komunikasi sangat penting ketika bekerja dengan ghostwriters. Pastikan bahwa Anda menemukan seseorang yang Anda dapat berkomunikasi dengan.
Menyempurnakan Haunting

Pengarang untuk orang lain A harus hidup sampai nama. Ghostwriters yang baik mampu menghantui bisnis Anda dan berbalik konsep dan kata-kata sehingga Anda pemasaran konten mendapat perhatian yang dibutuhkan dari seorang penulis profesional yang memiliki keterampilan bisnis Anda perlu untuk sukses. Ini tidak selalu mudah berburu turun pengarang yang sempurna - tetapi jika menemukan dan menangkap hantu adalah tugas yang mudah, Ghostbusters mungkin tidak akan menjadi sepopuler itu. Tapi percayalah aku di sini - setelah Anda menemukan pengarang untuk orang lain yang sempurna untuk mengelola kampanye pemasaran konten Anda, Anda akan takjub melihat betapa mengagumkan memiliki poltergeist pribadi Anda dapat!

Apa tips yang Anda miliki untuk menemukan pengarang untuk orang lain yang sempurna?
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar