Guru bodoh selalu mencari informasi di internet

Judul Artikel yang cadas, Guru bodoh selalu mencari informasi di internet jangan emosi. kenapa ? tanya pada diri sendiri jika saudara adalah guru atau staf pengajar. Memang saat ini adalah saat dimana informasi banyak didapat, tetapi jangan lah sekali - kali informasi tersebut di manfaatkan dan di jual untuk muridnya. atau full flagiat copy paste dari internet. banyak sekali setelah saya research dengan melakukan sistem analisis SWOT, pada kegiatan siswa dan beberapa buku. Ternyata hasil akhirnya penulisan dan tata bahasa masih banyak yang rancuh dan hancur, juga ternyata hal tersebut adalah kebiasaannya mengcopy paste. kasian banget Tidak punya Tuhan jika begitu seorang guru tersebut.

Padahal jika artikel atau informasi tersebut di jadikan bahan referensi itu adalah sosok seorang Guru Pintar. Jangan Maling bahan informasi di internet di jadikan bahan full plagiat itu merendahkan diri anda sendiri sebagai guru.

Saya hanya memotifasi untuk menghindari keterbelengguan dunia pendidikan Negara tercinta ini (INDONESIA), begaimana ingin menciptakan sosok seorang siswa yang pintar dan cerdas juga mempunyai karakter yang dia rasa dia adalah seorang pelajar yang ingin mencari Ilmu. Bukan Tawuran.

Aku menyesalkan dan sangat-sangat menyesalkan, ketika seorang guru mencari uang lebih dari siswa dengan cara memanipulasi karakter siswa tersebut. jika kita pahami dan mempunyai rasa peduli terhadap murid, itu tidak akan terjadi.

semoga ini dijadikan bahan pembicaraan oleh orang-orang yang berhak memutuskan.


Previous
Next Post »
1 Komentar
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

Terimakasih telah berkomentar