KUNJUNGI WEB SAYA

Tuhan adalah muridnya bagi Guru : aku akan mengkritisi guru

Mau tau kenapa tuhan adalah muridnya bagi guru ? hahaha,,, bikin bingung kagak yAaaa hahaha.... ternyata persepsi seperti itu mudah di jawabnya oleh saya. hal tersebut di utarakan oleh Seorang Bupati ketika ada upacara KORPRI hari senin kemarin dan saya mengikuti Upacara tersebut. Karena Saya cinta akan para pahlawan dan tanah Air bukan karena saya suka sama kegiatan Guru atau Bupati tersebut, Kenapa ? karena bagi saya Guru Jika tidak mempunyai iman, aqidah, ilmu pendidikan yang mapan, itu bukan guru namanya. Apa donk ? SAMPAH : Pahamilah itu dulu.

banyak sekarang jebolan SI atau sarjana pendidikan yang abal-abal alias tidak mempunyai Ilmu Agama dan ilmu Pendidikan yang mapan tetapi mereka antusias ingin menjadi seorang pengajar atau Guru.

Jadi ingat peribahasa " SISWA TOLOL DAN BODOH KARENA SIAPA?" ya karena pikirkan saja sendiri. hahahaha

jangan di anggap serius, jika dianggap serius dan berfikiran negatif terhadap tulisan saya ini berarti anda adalah salah satunya, dari yang saya utarakan ini.

Mari kita beranjak menurut topik atau Judul lah terserah ente yang baca.
Ingat GURU anggaplah Tuhan itu Adalah Muridmu.
kenapa ?
Bodoh jika tidak bisa paham dan menjawab. karena saya Islam. disarankan untuk pembaca dari agama Islam, pahamilah dulu isi dan kandungan surat Al-Fatihah. seiring berjalannya waktu ternyata semua terbuka dari berbagai program yang saya buat dan sampai akhirnya saya sendiri jari pengajar (Guru) dalam beberapa bulan ini. dan ternyata juga ternyata setelah saya terjun ke JURANG hahahaha maksudnya ke ruanglingkup GURU tersebut, saya perhatikan banyak sekali staf pengajar (GURU) yang yang abal-abal pahal saya baca latar belakangnya bagus Sarjana pendidikan DI UNIVERSITAS Negeri bla....bla...bla...
tetapi ilmunya tak jauh dari kotoran upil.

Banyak siswa yang menjadi brutal dan tidak mempunyai rasa bahwa dia itu adalah seorang pelajar, sungguh IRONIS. INGAT seorang pelajar itu adalah pelaku yang sedang menjalankan proses untuk mencapai tujuan. Tujuan dalam belajar yang menjadi harapan adalah tercapai keinginan, cita-cita. Setiap siswa mempunyai cita-cita. Ada yang disampaikan secara lesan, dipendam dalam hati bahkan ada yang ditunjukan dengan berbagai aktifitas sehari-hari. Semangat juang mereka berbeda-beda. arti yang sangat luar sebenarnya jika dijabarkan.

Belum terjawab ya kenapa "Tuhan adalah muridnya bagi Guru"

Silahkan Berkomentar, jangan NYEPAM dan JANGAN BERKOMENTAR TANPA NAMA, BERARTI ANDA ADALAH ROBOT.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar