KUNJUNGI WEB SAYA

Kata Pengantar PKL, PPL, Makalah, Skripsi, Tesis dan lain-lain

Kata Pengantar Pertama : 
Dengan mengucap puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan taufik, hidayah serta inayah-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan Laporan Praktik Kerja Perpustakaan (PKP) di UPI Perpustakaan Purwakarta dengan lancar. Laporan ini penulis susun sebagai salah satu syarat kelulusan program studi D2 Ilmu Perpustakaan di Universitas Terbuka UPBJJ UT Bandung Pokjar Purwakarta.
    Dalam penyusunan laporan ini penulis mengalami banyak hambatan dan kesulitan, namun berkat bimbingan dan dorongan dari berbagai pihak akhirnya laporan ini berhasil diselesaikan. Sehubungan dengan hal tersebut , pada kesempatan ini  penulis mengucapkan terima kasih kepada:
1.    Ibu Dra. Dina Thalib, M.Ed selaku kepala UPBJJ UT Bandung yang telah memberikan rekomendasi kepada mahasiswa untuk melaksanakan Praktek Kerja Perpustakaan,
2.    Bapak Sofiyan Iskandar, M.Pd selaku Direktur UPI Kampus Purwakarta  yang telah memberikan ijin tempat untuk melaksanakan kegiatan PKP,
3.    Ibu Siti Aisyah, S.Sos selaku kepala Perpustakaan UPI Kampus Purwakarta,
4.    Ibu Nenden Siti Kodariah selaku bidang teknis yg juga telah memberikan arahan beserta bimbingan.
5.    Seluruh staf UPI Kampus Purwakarta yang telah menerima kami dengan ramah dan memberikan kenyamanan selama kami melaksanakan PKL,
6.    Orang tua yang senantiasa memberikan doa restu dan dukungan moral maupun material selama pelaksanaan Praktik Kerja Perpustakaan (PKP),
7.    Teman-teman yang selalu memberi semangat dan memberi dukungan serta memberi saran-saran sehingga penulis bisa menyelesaikan PKP dan laporan ini,
8.    Semua pihak yang telah membantu, yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu.
Harapan kami semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi penulis dan para pembaca. Kritik dan saran yang bersifat membangun dari semua pihak senantiasa penulis harapkan demi sempurnanya laporan ini.

    Purwakarta, 23 Oktober 2012


    Penulis


Kata Pengantar Kedua :

Puji syukur saya panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas karunia-Nya saya dapat menyelesaikan Laporan Praktik Kerja Perpustakaan di UPT Perpustakaan Universiutas Islam Bandung (UNISBA) tepat pada waktunya. Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas bantuan, saran serta dukungan yang telah diberikan. Untuk itu saya sampaikan ucapan terima kasih kepada :

1.        Dra. Dina Thaib. selaku Kepala UPBJJ-UT Bandung,
2.       Bapak Radis beserta staf selaku pengelola Pokjar Purwakarta UPBJJ-UT Bandung,
3.        Tutor program D2 Perpustakaan Pokjar Purwakarta UPBJJ-UT Bandung,
4.        Arief Dj. Tresnawan, Drs. selaku Kepala UPT Perpustakaan UNISBA beserta staf dan karyawannya,
5.        Asep Sugriatna, S.Sos.. Selaku pembimbingdalam Praktik Kerja Perpustakaan di UPT Perpustakaan UNISBA beserta 9 pembimbing lainnya
6.        Keluarga tercinta yang telah memberikan dukungan dalam pembuatan Laporan Praktik Kerja Perpustakaan,
7.        Rekan-rekan Mahasiswa D2 Perpustakaan angkatan 2011.1 Pokjar Purwakarta,
8.        Semua pihak yang membantu penulis dalam menyelesaikan laporan Praktik Kerja Perpustakaan.
Saya menyadari bahwa penulisan laporan Praktik Kerja Perpustakaan  ini jauh dari kesempurnaan. Saya berharap semoga laporan ini dapat bermanfaat khususnya untuk saya, pembaca serta semua pihak dalam rangka meningkatkan mutu pembelajaran. Amin.



Bandung, 11 Oktober 2012

 

Penulis


Kata Pengantar Ketiga :

Puji dan syukur kehadirat Allah SWT karena atas rahmat, taufik dan hidayah-Nya laporan Kerja Praktek ini dapat terselesaikan dengan lancar. Laporan Kerja Praktek dengan judul “JudulNYADISINI” ini diajukan untuk  memenuhi salah satu syarat kelulusan Mata Kuliah Kerja Praktek Jenjang Strata Satu Program Studi Teknik Informatika Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Mardira Indonesia.
Dengan  segala  kerendahan  hati dan rasa syukur,  penulis  banyak  mengucapkan  terima kasih  yang   tidak   terhingga   atas   segala  bantuan   dan   bimbingan  yang   telah diberikan kepada penulis, khususnya kepada :
1.    Kedua orang tua dan keluarga, yang telah mendukung baik materil maupun spiritual serta do’a yang diberikan kepada penulis.
2.    Bapak KM. Syarif Haryana, M.T, selaku dosen pembimbing kami.
3.    Bapak KM. Syarif Haryana, M.T, selaku ketua  Program Studi  Informatika STMIK Mardira Indonesia.
4.    Pimpinan seluruh staff STMIK Mardira Indonesia.
5.    Bapak Ismi Muchlisan selaku Supervisor pos Purwakarta yang telah membantu dalam penyajian data – data Perum. Damri Bandung.
6.    Kepada seluruh sahabat di STMIK Mardira Indonesia  angkatan 2011.
7.    Terima kasih saya ucapkan untuk yang tidak bisa penulis sebutkan namanya satu persatu.
Akhirnya atas segala bantuan, dukungan dan kebaikan yang telah diberikan dalam penyusunan laporan Skripsi ini, penulis mengucapakan terima kasih semoga penyusunan laporan Skripsi ini bermanfa’at bagi penulis khususnya bagi pembaca pada umumnya.


Bandung,  Desember 2011


Penulis,


Kata Pengantar Keempat :
Puji Syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT, yang telah melimpahkan kasih karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan Laporan ini dengan judul “Sistem Penjualan Online Menggunakan Metode User Centered Design (UCD) Dengan Pendekatan Star Life Cycle” dengan baik.
Laporan ini dibuat sebagai salah satu syarat  mata kuliah  skripsi di Jurusan Teknik Fakultas Informatika
Pada kesempatan ini penulis ingin mengucapkan terima kasih kepada :
1.    Ibu google S.Kom. selaku Pembimbing I yang telah memberikan arahan, saran dan meluangkan waktu yang sangat berharga dalam pembuatan laporan seminar penelitian ini.
2.    Bapak yahoo, S.Kom. sebagai Pembimbing II yang telah memberikan bimbingan, arahan dan kesabarannya kepada Penulis selama penyusunan laporan seminar rencana penelitian ini.
3.    Bapak ebay, M.Si. selaku ketua Kaprodi.
4.    Kedua orang tua saya yang telah memberikan, semangat dan kasih sayang yang tulus.
5.    Teman-Teman yang selalu memberikan dukungan dan semangat kepada saya.
Penulis menyadari laporan ini masih jauh dari kesempurnaan, oleh karena itu penulis mengharapkan saran dan kritik yang membangun demi kesempurnaan laporan ini. Akhir kata semoga laporan ini bermafaat sesuai dengan maksud dan tujuannya khususnya bagi penulis sendiri dan kita semua.

Sabang sampai merauke,    September 2012

Penulis


Untuk kata pengantar yang lainnya nanti saya update lagi, soalnya harus di susun dulu, ini hardisk sudah terlalu banyak file laporan, skripsi, makalah, proposal dan lain sebagainya. saya juga bingung kadang-kadang ini dokumennya aja bisa sampai 123 GIGA Byts

Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar