KUNJUNGI WEB SAYA

Travian Game Online Strategi

berhubung saya main game ini, jadi saya posting review game ini. Mudah-mudahan kalian juga bermain bersama saya untuk mengisi ketika jenuh dan mengisi sedikit waktu luang. walau bagaimanapun juga pasti ada titik jenuhnya, nah disini adalah game yang cocok untuk mengisi hal tersebut. selain Erepublik



GAME ONLINE TRAVIAN SAYA AKAN REVIEW DISINI DARI BERBAGAI SUMBER


Travian adalah game online pertama yang saya mainkan, ha...ha...ha...(akibat racun rekan kerja saya). Tema game travian ini perang – perangan. Ada tiga suku yang dapat anda mainkan dalam game ini yaitu Romawi, Galia, dan Teuton. Masing – masing suku mempunyai kelebihan dan kekurangan, dan rasanya saya gak akan bahas panjang lebar mengenai hal ini. Sebagai gambarannya, Suku Romawi mempunyai pertahanan dan serangan yang ideal. Suku Galia memiliki kelebihan dalam pertahanannya, dan suku Teuton sangat ahli dalam menyerang namun lemah dalam bertahan.

Anda bisa memainkan permainan ini dengan memilih salah satu suku di atas. Kalau anda suka bertahan alias cinta damai maka mainkan suku Galia. Kalau anda senang mencari masalah suku Teuton paling pas buat anda. Kalau anda tidak stabil (kadang senang diam dan kadang senang godain orang) maka mainkanlah suku Romawi. Saya cinta damai, makanya saya main suku Galia he...he...he...

Tujuan utama dari game ini adalah melawan bangsa Natarian yang kejam (katanya). Diharapkan semua suku yang ada (Romawi-Galia-Teuton) bersatu untuk melawan suku ini. Dan bangsa Natarian ini baru muncul di akhir periode. Maksudnya game ini ada umurnya, yaitu 6 bulan. Setiap 6 bulan sekali game ini berakhir dan mulai dari awal lagi. Saya kurang tahu tiap kapan, cuman seorang teman saya berkata dimulai bulan Januari dan berakhir bulan Juni. Start lagi bulan Juli dan berakhir Desember.

Travian Indonesia
Wonder Of The World, akhir permainan travian!

KEASIIIIKAN TRAVIAN
Pada game Travian ini anda berperan sebagai kepala desa. Tugas anda mengatur sumber daya dan waktu. Sumber daya ini dapat anda gunakan untuk membangun. Anda bisa membuat barak yang memproduksi pasukan, mumbuat kedutaan untuk membangun aliansi, membangun pasar untuk berdagang dengan pemain lainnya yang berjumlah 10.000an, atau anda membuat benteng pertahanan saja.
Manajemen waktu di sini sangat penting karena tiap – tiap pembangunan memakan waktu yang cukup lama. Mulai dari 10 menit sampai 3jam lebih. Di samping pembangunan anda bisa melakukan riset pengembangan pasukan ataupun fasilitas baru. Pengaturan waktu dengan sumber daya sangat penting di sini.

Selain dengan membangun, pemain dapat memperoleh sumber daya dengan cara merampok pemain lainnya (ha...ha...ha...) Siapkan pasukan perampok, kemudian seranglah desa tetangga sebelah dan ambil sumber dayanya. Tapi awas jangan salah pilih, sebab bisa – bisa tetangga anda mempunyai pasukan lebih besar dari anda. Maka dari itu, sebelum menyerang kirimkanlah scout (mata-mata) untuk mengintai desa tetangga anda. Jika terdapat banyak sumber daya dan sedikit pasukan maka inilah keberuntungan saudara (namun kesengsaraan bagi tetangga anda)

Kalau anda memainkan suku Teuton, maka pertama-tama anda harus membuat pasukan perampok. Semakin banyak semakin baik. Sambil menunggu waktu pembangunan selesai, anda bisa memanfaatkan waktu dengan merampok desa – desa tetangga anda. Begitu selesai membangun maka anda mendapat tambahan sumber daya hasil rampokan anda. Tidak heran suku Teuton ini menjadi favorit.

GOLD – GOLD dan GOLD
Game online Travian ini gratis (yang menyenangkan), tapiii......bagi anda yang senang bermain game dan tidak punya banyak waktu, ada satu cara untuk mengatasi masalah ini. Anda mesti membeli GOLD dari penyedia game.

GOLD dapat digunakan untuk menambah kapasitas sumber daya, mempercepat proses pembangunan dan penelitian, atau untuk menyeimbangkan sumber daya anda (Perdagangan NPC). Harganya pun tidak terlalu mahal, untuk 100gold dapat anda beli dengan uang Rp 70.000 ($5.99). Yah...memang untuk mendapatkan fasilitas harus membayar lebih.... wajar laaah...

Untuk anda pemain pemula...jangan kuatir karena anda akan diberikan GOLD gratis sebanyak 40. Manfaatkan baik – baik ! Sebagai bocoran dari saya, saya menggunakan gold ini untuk mempercepat proses pembangunan dan perdagangan NPC saja.

Jadi ? Tunggu apa lagi....? Coba aja game ini....

Saya juga menulis mengenai strategi bermain travian. Semoga berguna!
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar