KUNJUNGI WEB SAYA

Membutuhkan pekerjaan sebagai supir driver

teman saya (IYAN) sudah berpengalaman bekerja sebagai supir, keahliannya sangat luar biasa untuk seorang supir, jika Bapak/Ibu berkenan untuk memberikan pekerjaan tersebut dengan besar hati saya harapkan pekerjaan untuk teman saya itu. sebagai supir apapun juga dia akan menerimanya dengan pengalaman yang dia emban sampai saat ini. Maksimal tempat kerjanya di Wilayah sebagai berikut

1. supir di Purwakarta
2. supir di Cikampek
3. supir di Kerawang

Pengelaman Bekerja sebagai supir :

1. Supir HS (Habib Hasan Transport) sebagai supir Mobil Toronton selama 3 Tahun
2. Supir Cold Buntung (Pick UP) sebagai penarik antar Jual beli Ayam di perusahaan DENI CS
3. Supir Truk dan Pick UP di perusahaan Mabel Furnitur di bungur Indah Sadang Purwakarta

berikut biodatanya

1. Lulusan : SMP 2002
2. Usia : 24
3. Jenis Kelamin : Laki-laki
4. Tinggi badan : 182
5. Status : Belum Menikah

semoga Bapak dan Ibu berkenan untuk menerimanya sebagai pegawai, sekian terimakasih dari saya.

keyword : lowongan kerja supir, dibutuhkan supir, pengalaman supir
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar