10 Situs Terbaik Blog Auto Ping untuk Meningkatkan Traffic Blog

Sebagai blogger mungkin akrab dengan istilah blog ping. Ping blog adalah alat untuk mempercepat blog kita terindeks oleh mesin pencari, biasanya ketika saya mengupdate blog maka kita melakukan blog ping. Dengan demikian tulisan baru dengan cepat akan muncul di SE dan lalu lintas di blog kita. Ping blog ini bekerja secara otomatis menyebar ke banyak mesin pencari, kami hanya mengisi formulir yang disediakan, biasanya judul kolom blog, halaman rumah blog dan RSS URL. Tapi tidak semua mendukung RSS URL, hanya di situs tertentu yang menyediakan RSS URL.



Sekarang untuk lebih jelasnya, saya sarankan 10 Auto Ping Blog Top Sites oleh PageRank ( PR ) dan Alexa Ranking ( RA ), situs web berikut :

  1. pingomatic.com PR 7, RA 1131. Ping blog ini sudah tidak asing lagi dengan blogger, dukungan untuk RSS URL blog ping.
  2. pingmyblog.com PR 5, RA 5074. Untuk ping URL blog Anda dan RSS.
  3. pingoat.com PR 5, RA 5748. Dukungan untuk blog URL ping dan RSS.
  4. feedshark.brainbliss.com PR 5, RA 18 560. Dukungan juga untuk ping RSS dan podcast.
  5. auto - ping.com PR 5 RA 22 930. Untuk ping URL blog Anda dan RSS. Ini adalah favorit saya, cara menginstal widget pada blog yang memungkinkan kita untuk melakukan ping blog Anda setelah update hanya dengan satu kali klik. Misalnya, seperti yang saya menginstal blog ini.
  6. pingler.com PR 4, RA 3325. Untuk ping RSS harus mendaftar dulu, smentara ping URL blog bisa langsung tanpa daftar.
  7. pingates.com PR 4, RA 28 170. Hanya untuk ping URL blog Anda.
  8. totalping.com PR 3, RA 6153. Bersama seperti auto - ping.com atas. Jika ping ini blog pertama dan kemudian menginstal widget.
  9. autopinger.com PR 3, RA 26 071. Hanya untuk ping blog Anda saja.
  10. blogpingtool.com PR 3, RA 50 210. Dukungan untuk RSS ping, diwajibkan untuk memasang kode yang diberikan dalam blog / web setelah ping.

 Haruskah blog ping tidak terlalu sering, dapat dilakukan sekali setelah kami mengupdate blog, jika terlalu sering akan dianggap spam oleh mesin pencari filter, mungkin mbah Google.hehe kena banned. Selamat mencoba, semoga terus meningkatkan traffic blog.

Ping Blog Good

Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar