KUNJUNGI WEB SAYA

Ada Alternatif Adsense yaitu YPN Yahoo Publisher Network

Cara membuat uang online dari ADS Yahoo Publisher Network. Sudah saatnya melek, dengan mencoba berkali-kali ditolak Google Adsense tidak ada salahnya kita mencoba YPN ( Yahoo Publisher Network ), keunggulannya sangat banyak sekali dan sepertinya jauh lebih unggul dari pada adbrite, chitika dan lain sebagainya, ya setara lah dengan google adsense.

Make Money Online Dalam Bahasa Inggrisnya

Yahoo Publisher Network menawarkan pilihan iklan dengan baik juga iklan berbasis konten ke sejumlah penerbit. Ia juga menawarkan iklan dalam RSS feed dan memungkinkan penerbit menerima bagian yang baik dari pendapatan yang dihasilkan oleh setiap klik pada iklan yang memenuhi syarat.

Yang perlu Anda lakukan adalah untuk hanya menginstal kode ke dalam template dari sistem penerbitan Anda dan Anda akan disajikan Yahoo! seeprti yang dilakukan oleh adsense atau ads lain seperti biasanya, iklan yang sesuai dengan artikel tertentu atau pos, atau konten secara keseluruhan. Setelah Anda mengajukan permohonan untuk YPN, mereka akan memverifikasi apakah situs atau blog Anda memenuhi syarat dan jika demikian, Anda akan menerima respon selambat-lambatnya 10 hari kerja.

Membuat Uang Secara Online Dengan Yahoo Publisher Network

YPN (Yahoo Publisher Network)

Tidak seperti banyak orang lain, YPN menawarkan empat pilihan pembayaran yang nyaman yang berbeda. Melalui PayPal Anda dapat menerima pembayaran pada hari yang sama jika penghasilan Anda melewati US $ 50. Jika pembayaran cek, mereka akan dikirimkan dalam waktu sepuluh hari kerja jika penghasilan Anda melewati $ 100. Disetorkan langsung ke pemeriksaan atau rekening tabungan dapat dilakukan pada hari yang sama diberikan penghasilan Anda menyeberang $ 100. YPN juga menawarkan pilihan keempat mentransfer pembayaran langsung ke account Yahoo! Search Marketing Anda. 

Yahoo, seperti diketahui, adalah salah satu penyedia global terkemuka layanan online, produk, dan solusi periklanan. Track record mereka adalah hasil dari - pengalaman yang luas dan keahlian industri pasar vertikal, portofolio produk yang luas dan layanan pribadi disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan unik Anda. Usaha Yahoo dibangun pada pencarian web disponsori dan mereka telah terus memperluas penawaran produk mereka dan hasilnya ada untuk semua untuk melihat.

Link Daftar Yahoo Publisher Network


Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar