KUNJUNGI WEB SAYA

Kata Mentri Susi Kita Tidak Usah Sekolah yang Sekolah itu Orang Bodoh

Ada yang tau Kata Mentri Susi Kita Tidak Usah Sekolah yang Sekolah itu Orang Bodoh, bagaimana menurut anda jika hal tersebut diserap oleh anak bangsa Indonesia ? apa pandapat anda jika anda mampunyai anak yang tidak mau sekolah.

 Kata Mentri Susi Kita Tidak Usah Sekolah yang Sekolah itu Orang Bodoh


Dikutip dari berita online kru jokowi tribunnews "TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, mengeluarkan pernyataan unik terkait latar belakang pendidikannya. "Susi sudah terlalu pintar, jadi tidak perlu sekolah. Yang perlu sekolah itu yang bodoh," ujarnya di Jakarta, Selasa (28/10) sore.
Pemilik maskapai penerbangan Susi Air ini belakangan menjadi pembicaraan publik karena hanya bermodalkan ijazah sekolah menengah pertama, ia dapat duduk di kursi menteri.
Susi mengatakan telah mendengar dan membaca berbagai pemberitaan mengenai dirinya. Ia menilai, berita-berita tersebut banyak yang bernilai negatif.
Setelah lulus SMP, Susi sebenarnya melanjutkan pendidikan ke tingkat SMA. Sayang, langkahnya terhenti di kelas II. Ketika itu ia bersekolah di SMAN Yogyakarta.
Meski tak mengeyam pendidikan tinggi, Susi membuktikan ia mampu meraih kesuksesan. Ia berhasil membawa dua perusahaan yang dibangunnya meraup keuntungan. Perusahaan itu adalah PT ASI Pudjiastuti Marine Product dan PT ASI Pudjiastuti Aviation."


Tapi gw saat ini sangat setuju, Pendidikan itu tidak penting, karena gw sendiri gk pernah lulus S1 tetapi skripsi orang lain sudah gw kerjakan lebih dari 78, dan gw bisa menghasilkan uang sebagai developer template joomla dan wordpress.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar