Tutorial cara membuat tombol like sebelum download

Berikut ini adalah tutorial tentang Cara Membuat Tombol Like Facebook Untuk Download di Blog. Jadi sobat tutorial berikut ini adalah cara membuat tombol like Facebook  for download di Blog. Jadi dengan membuat widget ini maka pengunjung blog anda harus me-like dahulu Fanspage facebook anda untuk mendapatkan link downloadnya.

Keuntungannya adalah like fanspage facebook anda akan bertambah setiap ada orang yang ingin mendownload file di Website atau blog anda.  Keelemahanya adalah jika pengunjung sudah pernah Like fanpage kita, dia harus Unlike dahulu agar bisa mendownload file, kalau tidak di unlike pastinya tidak berhasil untuk mendownload.

Cara Membuat Tombol Like to Download di Blog


1. Membuat fanspage facebook terlebih dahulu untuk kemudian kita persiapkan Linknya yang akan kita gunakan nanti misalnya :http://www.facebook.com/pages/seocips.Atau lihat juga cara membuat fanspage facebook melayang terbaru diblog.
2.    Langkah kedua adalah mempersiapkan Link download anda.
3.    Dan langkah ketiga kita menuju ke Tools yang menyediakannya :
Caranya : letakan saja link pada form yang telah di sediakan dan ikuti sampai selesai kemudian Klik " Create Your Like Gate Now! "

Membuat Tombol Like Facebook for download

4. Langkah berikutnya adalah memasukkan kode script tersebut pada tempat yang kita inginkan setelah muncul halaman berikut, dan anda bisa menguppdatenya sesuai dengan ukuran yang anda inginkan.
Membuat Tombol Like Facebook for download

dan berikut ini adalah contoh tampilan sebelum dan sesudah pengunjung Like fanspage kita ;

Membuat Tombol Like Facebook for download
dan setekah di Like maka akan muncul menu download seperti berikut ( warna biru) dan ketika di klik maka langsung muncul seperti pada gambar di bawah ini
 :
Membuat Tombol Like Facebook for download

Ok bagaimana sobat mudah bukan? semoga tutorial Cara Membuat Tombol Like Facebook Untuk Download di Blog ini mudah anda mengerti dan semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar