KUNJUNGI WEB SAYA

Linkbuilding 101 Revisited

Linkbuilding 101 Revisited 

 Saya berharap saya memiliki keterampilan hipnosis Dave Membebaskan 'kadang-kadang. Aku akan duduk orang yang minta saya "mengapa aku tidak peringkat ?!?!?" lebih baik duduk di kursi dan gelombang bola kristal di depan wajah mereka, mengulang" yooooouuuu akan buuuuiiiiillllddd liiiiinnnnkkkkksssss ... .. ".
Mungkin yang paling diremehkan bagian dari SEO dengan setiap klien kami bekerja dengan di Foster Web Marketing. Masalahnya, kebanyakan klien FWM menerima begitu saja jaringan yang sebenarnya ditawarkan (setiap situs FWM sedang terhubung ke dan dari oleh klien FWM lain, yang semuanya memiliki PageRank 3 atau lebih baik. Tidak jaringan buruk yang telah ditetapkan jika Anda bertanya kepada saya). Gunakan alat ini bila Anda mendapatkan kesempatan:
Anchor teks analisis
Ini adalah alat yang hebat karena tidak hanya menunjukkan berapa banyak inbound link yang Anda miliki, (mungkin tidak seakurat Yahoo buuuuut Explorer Situs ...) itu juga menunjukkan Anda jangkar teks dari link inbound yang Anda miliki, yang sangat. penting bagi peringkat mesin pencari.
Check out posting beberapa link building saya membuat di blog FWM, ada beberapa teknik dasar pembangunan link yang dapat Anda gunakan. Dan jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa sebuah situs web adalah peringkat lebih tinggi dari Anda, lakukan dua hal:
1) situs Jenis: http://www.yoursiteurl.com (dan tentu saja menggantikan dengan situs Anda URL), dan melakukan hal yang sama untuk pesaing Anda, dan lihat siapa yang memiliki lebih banyak halaman yang terindeks.
Jika Anda memiliki lebih dari situs bersaing, dari
2) Gunakan situs Yahoo explorer untuk melihat siapa yang memiliki inbound link yang lebih. uang saya di situs bersaing jika mereka outranking Anda, tapi aku akan bersedia untuk menganalisis jika saya salah.

Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar