Cara Memindahkan Blog dari Tumblr Ke Wordpress

by Peter Westwood

Kami baru saja melihat bahwa cukup banyak yang menanyakan cara memindahkan blog dari Tumblr ke WordPress.com menggunakan salah satu dari berbagai Tumblr untuk WXR alat konversi yang ada di web. Kami pikir Anda akan menghargai cara yang lebih mudah untuk mengimpor konten Anda, jadi kami membawa Anda 3 langkah mudah untuk mengimpor konten Anda.
Otentikasi dengan Tumblr

Untuk membawa konten tumblelog Anda ke WordPress.com, kepala ke Tools → Impor di dashboard WordPress.com Anda dan mencari pengimpor Tumblr. Jika Anda belum memiliki account di WordPress.com sini kemudian kepala dan mendaftar pertama.



Klik link untuk memulai dan kemudian masukkan alamat email yang digunakan untuk mendaftar ke Tumblr, kata sandi Tumblr Anda dan klik Hubungkan ke Tumblr.

Mulai Impor

Pengimpor kemudian akan mengambil daftar blog Anda dan membiarkan Anda memilih mana yang akan diimpor. Klik Impor blog ini pergi.




Setelah Anda mulai, kemajuan impor akan ditampilkan pada halaman impor dan Anda akan dikirim email ketika impor selesai. Kami berusaha super keras untuk memastikan bahwa semua isi Tumblr Anda, termasuk Video Anda, diimpor ke blog WordPress.com Anda. Video Anda telah upload ke Tumblr diimpor ke VideoPress dan lainnya embeds dikonversi untuk menggunakan nomor pendek. Kadang-kadang importir menemukan sebuah embed tidak dapat mengkonversi dan daftar ini termasuk dalam email penyelesaian impor bagi Anda untuk memeriksa.

Jika situs Tumblr Anda memiliki domain kustom (seperti you.com bukan you.tumblr.com), maka anda harus menonaktifkan domain kustom sementara impor sementara diproses. Anda dapat melakukan ini dengan pergi ke Dashboard Tumblr Anda, mengklik tombol Pengaturan dan kemudian un-ticking the "Gunakan Custom Domain" kotak centang:



 Kemudian Anda akan ingin mengkonfigurasi Pemetaan Domain di blog WordPress.com Anda sehingga pembaca Anda dapat menggunakan domain yang sama untuk membuka situs Anda seperti sebelumnya.
Gaya Site Baru Anda

WordPress.com mendukung Format Posting yang memungkinkan Anda untuk membedakan antara berbagai jenis konten yang Anda posting di situs Anda. Sementara Anda menunggu untuk konten Anda harus diimpor mengapa tidak menyesuaikan desain situs Anda dengan memilih salah satu posting-format-enabled kita, tumblelog-siap tema.












Jika Anda memiliki kesulitan mengimpor blog Anda dipersilahkan untuk menghubungi dukungan saya suatu Kebahagiaan saya akan senang untuk membantu. Untuk mempelajari semua tentang fitur WordPress.com itu, kami mendorong Anda untuk memeriksa tutorial berguna kami. Kami juga menyediakan dokumentasi yang komprehensif fitur di situs dukungan kami.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar