Cyber Iran Angkatan Darat Dunia Maya

Belakangan ini Iran terus di hantam berbagai fitnah di beberapa media Israel dan Sekutu USA (Amerika Serikat), tetapi didalam dunia Cyber Iran mengembangkan beberapa keahliannya untuk membuat Script dan Virus jauh lebih berkembang.
Dari Jutaan kelompok Cyber Iran Ini adalah salah satunya :
Iran Cyber ​​Army in Action, Azerbaijan TV Down!

Iran+Cyber+Army+in+Action,+Azerbaijani+TV+Down
Lambang

Seperti yang dilaporkan Bulan-bulan kemarin bahwa Azerbaijan sedikit menangkap kelompok teror di Iran dan Hacker hits merespon Iran banyak situs seperti Azerbaijan, Azerbaijan maskapai penerbangan (http://azerbaijanairlines.org/~~V) dan Komite Olimpiade Nasional Azerbaijan Dari (http://noc-aze.org ). Hari ini Iran Cyber ​​Army juga datang ke dalam Tindakan untuk mendukung Iran dan deface Negara Azerbaijan Televisi Radio & Company, website AzTV juga.
80930

Sebuah pesan dalam bahasa Inggris dari para hacker muncul di tempat dari website AzTV ketika dibuka "Hidup adalah permainan" Kehidupan adalah sebuah game ..! ", Pesan tersebut dibaca dan ditandatangani" Cyber ​​Iran Angkatan Darat ".. walapun Website pemilik sekarang sudah dipulihkan tetapi semakin banyak serangan ke negara-negara yang memfitnah Iran.
 
Serangan itu terjadi satu bulan setelah anti-Israel hacker Iran membobol situs-situs beberapa kementerian dan partai yang memerintah, meninggalkan pesan meminta otoritas Azerbaijan "hamba orang Yahudi".

Hubungan antara kedua negara yang tegang di present.Iran menuduh Baku membantu badan keamanan Israel membunuh seorang fisikawan nuklir Iran, namun Baku membantah pergantian allegations.In di Baku mengatakan telah menghancurkan kelompok teroris di Azerbaijan yang memiliki hubungan dengan Teheran dan merupakan berencana untuk membunuh foreigners.Notes protes telah ditukar.
 
Sumber : thehackercommunity.com 
 
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar