Polisi Spanyol di bawah serangan Anonim Hacker


Spain+Police+under+Anonymous+attacks

Anonim Hacker menyerang Situs Resmi Kepolisian Nasional ( http://policia.es/ ) setelah menangkap salah satu tersangka hacktivists Anonim . Cabang kelompok Spanyol telah melaporkan bahwa enam hacktivists telah ditangkap di Spanyol selama beberapa hari terakhir. Polisi tidak mengkonfirmasi identitas tersangka, tetapi menyatakan brigade penyelidikan teknologi pasukan itu sedang melakukan operasi besar-besaran untuk menghancurkan Web Pemerintahan.
 
Tweet Hacker Anonim: "@ AnonOps 6 # Anonim tertangkap oleh polisi di spanyol Mereka sedang berbicara tentang sebuah operasi anti-hack besar." Kami tahu. Mengharapkan uspolicia.es BAWAH | # # Anonim Spanyol ".

Pekan lalu, Menyusul penangkapan tiga hacker Anonymous muda di Yunani, kolektif melakukan serangan kedua pada pelayanan situs keadilan itu, mengotori homepage. Juni lalu Anonim diluncurkan # OpPolicia, serangan DDoS sukses terhadap situs Kepolisian Nasional Spanyol. Serangan itu adalah respon langsung terhadap penangkapan terhadap tiga orang yang diduga terkait dengan kegiatan ketidakpatuhan sipil maya dikaitkan dengan Anonim.

[ Sumber ] 
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar