KUNJUNGI WEB SAYA

Dampak SEO Bagi Situs Anda

Bagaimanapun juga setiap dampak positif pasti ada dampak Negatifnya juga. Dari konten web multibahasa telah mengubah perilaku pengguna online. Bukti penelitian Compelling menunjukkan bahwa pengguna web lebih memilih untuk melakukan pencarian dalam bahasa mereka sendiri. Hal ini dapat dilihat sekarang sebagai bukti dalam jumlah yang meningkat pesat non-Inggris permintaan pencarian. Dampak SEO Bagi Situs Anda di Tahun ini silahkan baca.

Tren ini telah menyebabkan meningkatnya permintaan untuk Jasa SEO Internasional terutama oleh merek global yang beroperasi, website multibahasa untuk pasar di seluruh dunia. Dari 30 terbaik list website global, yang didominasi oleh merek-merek global seperti Google, Microsoft, Coca Cola, Samsung dll menunjukkan bahwa rata-rata jumlah bahasa yang didukung oleh website ini sekarang 23 ( naik dari 11 pada tahun 2011 ).

Posting ini akan membahas membangun link untuk situs web multibahasa dan memberikan gambaran strategi yang harus digunakan untuk membuat backlink untuk website bahasa asing.

Strategi Lokalisasi SEO

Untuk SEO multibahasa, komponen utama dari strategi adalah website dan isinya. Sangat penting untuk memiliki website lokal untuk penonton atau pasar yang disasar untuk memiliki kesempatan untuk sukses. Melokalisir website tidak terbatas untuk menerjemahkan konten pada halaman, tetapi meluas ke desain situs, citra, warna, pengalaman pengguna dan navigasi agar sesuai dengan harapan lokal.

Untuk website bahasa asing, mesin pencari menggunakan faktor on-halaman untuk menentukan relevansi website. Sebuah situs web menggunakan (negara Domain Top Level kode.. - Fr, uk dll) ccTLD alamat, dengan konten dalam bahasa lokal-lisan dan hosting di negara tersebut akan mencapai nilai tinggi di relevansi. Merangkak petunjuk untuk spider mesin pencari dan penggunaan pengubah lokal dalam konten juga akan membantu meningkatkan relevansi sebuah website.

Sebuah strategi SEO internasional dibangun berdasarkan strategi SEO yang ada dengan menggunakan taktik yang sama meskipun dalam bahasa penonton yang ditargetkan. Dari optimasi on-halaman, di mana penggunaan kata kunci yang ditargetkan harus ditekankan dalam on-page elemen untuk off-page optimasi berpusat pada kata kunci tertentu untuk meningkatkan peringkat pencarian. Namun, kampanye membangun link tidak perlu dilokalisasi dalam rangka untuk peringkat yang baik. Link lokal tidak memiliki dampak pada peringkat pencarian belum seperti yang dibuktikan oleh studi baru-baru .

Bagaimana membangun link untuk situs multibahasa?


Saat ini, link lokal tidak mempengaruhi peringkat pencarian. Pembangun link sehingga dapat menggunakan teknik yang ada di web bahasa Inggris untuk situs lokal. Namun, terus berkembang metrik peringkat pencarian akan menempatkan lebih penting pada faktor lokasi dan bahasa untuk menentukan relevansi situs. Untuk alasan ini, sebuah kampanye link internasional bangunan harus memiliki campuran diukur link lokal dan global.

Untuk mendapatkan link lokal menggunakan link dalam tim-negara bangunan dengan pengetahuan tentang apa yang dapat dicapai untuk pasar tertentu. Meskipun, web tersebut tidak luas untuk kebanyakan bahasa asing, peluang link tertentu bangunan yang masih tersedia dan bisa dibuat di Website kita.

Direktori web lokal adalah cara sederhana membuat link lokal dan, di beberapa pasar, daftar direktori yang memadai untuk mencapai peringkat pencarian tinggi dengan tekhnik SEO.

Guest blogging ke situs web lokal adalah cara yang sangat efektif untuk membangun link dan meningkatkan profil online untuk pengguna lokal. Ini dianjurkan untuk menyewa ahli lokal yang dapat menulis artikel yang relevan untuk para penonton.

Link dari website pelanggan adalah cara yang sangat efektif untuk mendapatkan link. Insentif dapat ditawarkan kepada pelanggan untuk membuat anchor link teks (s) dan meningkatkan peringkat halaman.

Bertukar link dengan website lokal adalah metode lain untuk mendapatkan link lokal. Mendekati bisnis lokal untuk bertukar link tidak hanya akan membantu upaya membangun link, tetapi juga memperluas kehadiran online lokal.

Lokal PR adalah teknik yang sangat berguna untuk membuat link dan mendorong minat dalam bisnis. Dengan menerbitkan informasi yang relevan secara lokal, bisnis dapat menarik minat dari situs berita lokal untuk memperluas jangkauannya. Demikian pula, dengan menggunakan Infografis, makalah penelitian atau konten terkait dapat membantu dalam mengembangkan minat di antara komunitas online berbasis lokal.

Tumbuh Peluang Bisnis

Akan ada peningkatan permintaan SEO Internasional di tahun-tahun mendatang. Meskipun ada beberapa perusahaan yang menawarkan layanan seperti, Proses mapan untuk SEO multibahasa dan banyaknya komponen belum dirumuskan dan akan, sampai batas tertentu, selalu dinamis di dunia online.

Perusahaan yang beroperasi di tingkat internasional dapat mendapatkan keuntungan yang besar dengan memulai kampanye bangunan link untuk situs regional mereka. Web bahasa asing masih dalam tahap awal untuk pasar yang paling populer di seluruh dunia, perusahaan-perusahaan yang memperpanjang kehadiran online mereka secara internasional dapat mendapatkan keuntungan yang besar dengan biaya minimal. Silhkan anda berkolaborasi dengan webmaster yang handal untuk meningkatkan SEO anda didunia maya (Online) selain anda membutuhkan seorang programer juga anda berpikiran bahwa anda membutuhkan seorang jasa SEO Yang handal :D . semoga artikel ini bermanfaat.

Rating: 8.5
silahkan berkomentar
Previous
Next Post »
3 Komentar
avatar
Anonymous 21:32:00
delete

lengkap banget,,
nambah wawasan nih,,

hatur nuhun

Balas
avatar

Wah tambah rame yg ikutan. .ay0 sundul truz biar pejwan :D

Balas
avatar

Sundul lagi ke atas gan,

owh iya gan, sekarang jequery dari ajax googleapis telah update

setelah ini saya akan posting tentang updatenya jquery

Balas

Terimakasih telah berkomentar