KUNJUNGI WEB SAYA

SEO Organik adalah optimasi mesin pencari (SEO)

Ini adalah bentuk paling murni dari mengoptimalkan situs Anda untuk kepentingan search engine dan pengunjung Anda. Dan itu dilakukan dengan baik adalah persis apa yang mesin pencari yang mencari di sebuah website.Begitu mereka menemukan mereka akan membalas situs Anda dengan peringkat yang lebih baik dan peningkatan posisi dalam halaman hasil mesin pencari (SERPs).

Memahami mesin pencari

organik seo Memahami mesin pencari dan konsep umum mereka sangat penting untuk penggunaan yang efektif metode SEO organik.
Search engine memungkinkan pengunjung mereka untuk memasukkan kata tertentu atau istilah, yang dikenal sebagai kata kunci .
Setelah diserahkan, semua halaman yang mengandung kata kunci yang dapat ditemukan dalam direktori mesin pencari tercantum pada halaman hasil mesin pencari.
Setiap halaman diberi peringkat sesuai dengan relevansi, popularitas dan beberapa faktor lainnya.
Oleh karena itu, dalam teori, halaman lebih relevan adalah dengan kata kunci tertentu semakin besar kemungkinan akan muncul di bagian atas daftar.

Memperkenalkan search engine spider

Search engine tidak menggunakan orang-orang nyata untuk menjelajah miliaran website dan menilai seberapa relevan mereka. Mereka menggunakan perangkat lunak otomatis disebut spider atau bot.
Perhitungan bahwa mesin pencari menggunakan untuk menentukan peringkat sebuah situs web disebut algoritma dan dalam kasus mesin pencari utama seperti Google, Yahoo dan MSN algoritma ini berubah secara teratur. Contoh terbaru dari ini adalah Google Panda dan Penguin pembaruan .
Perubahan dan spesifik dari algoritma yang tidak dirilis untuk mencegah black hat SEO dari memanipulasi situs mereka untuk mencapai puncak dari tumpukan meskipun tidak mengandung informasi yang relevan dengan permintaan pencarian atau kata kunci.

Mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari dan pengunjung Anda

Sampai batas tertentu, kita semua membaca posting ini mungkin bersalah karena mengubah halaman web kami untuk memenuhi keinginan dari mesin pencari, tetapi harus dilakukan dengan cara yang positif dan organik.
Kami memahami bahwa mengoptimalkan halaman murni untuk kepentingan spider mesin pencari besar-besaran dapat mengurangi nilai dari situs ke pengunjung kami.
Search engine memahami hal ini juga, maka evolusi dari algoritma.
Dengan setiap algoritma baru yang dibuat dan dipatenkan biasanya kita semakin dekat dengan struktur dimana situs yang benar-benar dinilai berdasarkan nilai mereka kepada pengunjung.

Dasar komponen organik SEO

Komponen dasar dari SEO organik dipecah menjadi pada halaman dan teknik optimasi halaman.
Pada halaman SEO mencakup faktor-faktor seperti inklusi kata kunci dan penempatan, pengoptimalan konten dan struktur halaman. Off page SEO berhubungan dengan menghubungkan dan itu posting seluruh lain di sana.
Ada banyak faktor yang berbeda untuk masing-masing daerah dan berbeda SEO akan memberikan berbagai informasi tentang faktor-faktor yang paling relevan untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi.
Perbedaan luas dalam pendapat berlimpah karena tidak ada orang yang 100% tertentu dari kriteria algoritma.

Manfaat SEO organik

Organik SEO, menurut pendapat saya, adalah cara yang paling menguntungkan untuk melakukan promosi internet. Hal ini sangat efektif, memberikan hasil jangka panjang dan mengarah laser ditargetkan.
Ini tidak berarti Anda tidak harus mempertimbangkan mencoba metode alternatif iklan situs Anda.
Bagi banyak orang, banner iklan, siaran pers, kampanye PPC dan daftar disponsori sebenarnya dapat digunakan sebagai bagian dari kampanye SEO organik juga dan telah terbukti sangat bermanfaat untuk meningkatkan popularitas sebuah situs.

Biaya efektivitas organik SEO

Efektivitas biaya mudah ditentukan ketika Anda melihat potensi kampanye SEO organik dibandingkan dengan metode yang banyak anggap sebagai hal terbaik berikutnya - PPC (Pay Per Click).
Sebuah kampanye PPC biasanya akan dikenakan biaya mana saja dari 30 sen atau lebih per pengunjung yang dihasilkan.
Ini berarti bahwa untuk setiap seribu pengunjung yang Anda terima Anda akan dibayar $ 300.
Beberapa pekerjaan organik cukup dasar SEO pada sebuah situs yang berisi sepuluh halaman ini akan menghasilkan jenis lalu lintas secara bulanan relatif cepat.
$ 300 tidak terdengar banyak, tetapi menganggap bahwa Anda membayar ini dalam satu bulan untuk menerima seribu diinginkan pengunjung.
Selama waktu satu tahun Anda akan dibayar $ 3.600.
Jika Anda bersaing untuk kata kunci yang kompetitif Anda akan membayar banyak lebih utuh dari itu.
$ 3.600 akan membeli banyak pekerjaan SEO dan Anda akan menemukan bahwa dalam beberapa bulan Anda menghasilkan lalu lintas lebih banyak menggunakan SEO organik.

Target Memimpin

Lead ditargetkan adalah tipe terbaik dari lead Anda dapat menghasilkan.
Ini berarti bahwa pengunjung ke situs Anda sudah tertarik pada topik situs Anda dan akan lebih mungkin untuk membeli barang atau jasa dari situs Anda, mengklik link afiliasi atau klik iklan Google untuk mendapatkan Anda pendapatan.
Karena organik SEO lead secara fisik mencari topik yang berhubungan dengan situs Anda, Anda dijamin bahwa mereka tertarik pada apa pun yang Anda tawarkan.

Dalam Kesimpulan

SEO Organik adalah alat webmaster terbesar.
Previous
Next Post »
4 Komentar
avatar

tes,,, apakah terjadi :)]

Balas
avatar

seo yang anorganik ada gak gan.. wkwk

Balas
avatar

gk tau tuh :D soalnya saya copas artikel ini dari ebook yang saya dapatkan, optimasi seo untuk web saya

Balas
avatar

sangat bermanfaat sekali...

Balas

Terimakasih telah berkomentar