KUNJUNGI WEB SAYA

Bapak adalah segalanya dalam perjalanan hidupku

Titip Rinduku buat Bapakku Tercinta

Beberapa tahun silam masa dimana hari-hari bahagia bersamanya, pasti setiap akhir tahun merencanakan liburan yang indah bersama keluarga bahagianya. Sosok orang yang bisa membuat keluarga hidup dan selalu membuat bahagia keluarga.Orang yang selalu tersenyum dengan indah walaupun anaknya mempunyai masalah dan lebih senyum lagi melihat anak-anaknya bahagia, aku merasa sangaaat nyaman dekat dengan beliau, beliau selalu tampil tegar untuk menghadapi masalah dan selalu gigih mengerjakan sesuatu jika sedang banyak pekerjaan kantornya ataupun jika mendapat pekerjaan yang lebih, itu semua demi keluarganya yang tercinta. walaupun usinya sudah 49 tahun tetpi beliau selaaalu ingin jadi orang yang selalu di butuhkan oleh orang lain disamping banyak pekerjaannya.

Aku sangat bersyukur beliau hadir dalam hidupku, dari mulai mengurus aku ketika aku masih bayi, ketika aku di gendongnya, ketika aku diberikan cerita untuk menemani tidurku, ketika aku sakit, memberikan kasih sayang penuh yang tak pernah tergantikan sampai saat ini, aku rasakan dan beliau adalah segalanya untukku. dan yang paaaaaaling susah aku lupakan adalah beliau yang selalu membukakan pintu ketika aku pulang malam atau jam 3 atau jam 4 pagi.

Aku merasa kehilangan malam ini, hari ini, detik ini, biasanya aku tak pernah merasakan hal berat seperti ini, dan jika ingat beliau aku selalu berdoa. tetapi kali ini aku merasakan hal lain. yaitu kerinduan ini sangat dalam. Tetapi kerinduan tinggal hanya kerinduan semua ini.

Aku merasa banyak dosa, jika mengingat hal tersebut.



Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari kesulitan dan kesedihan, aku berlindung kepada Engkau dari kelemahan dan kemalasan, aku berlindung kepada Engkau dari kekikiran dan berhati pengecut, aku berlindung kepada Engkau dari terbelit utang dan tertindas orang lain. Amin.

Ya Allah, Aku memohon kepada-Mu dengan permohonan hamba yang rendah, hina dan ketakutan, maafkanlah aku, sayangilah aku. Jadikan aku selalu rela dan puas dengan pemberian-Mu, selalu tunduk dan patuh kepada-Mu dalam segala keadaan. Ya Rabb, aku memohon dengan permohonan orang yang berat keperluannya. Amin. 

Sampai saat ini

Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar