KUNJUNGI WEB SAYA

Connection Speedy Gratis selamanya, selama orang itu menggunakan Speedy

WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK..... 10000% WORK

Hehehe artikel ini semoga jangan untuk di tiru, ini untuk pembelajaran saja ya, semua akibat yang dilakukan karena mengikuti artikel ini adalah tanggung jawab pribadi masing-masing, saya tidak mau terlibat tanpa terkecuali. Sebenarnya ini semua bermula karena memang saya lagi iseng…
Kebetulan saya iseng ingin coba hack account speedy warnet tetangga. Ssoalnya administrator-nya sangat jago dan sangat pintar… sama persis dengan komentator gila di blog ini sangat jenius dan briliant. Oh ya, sebelum memulai sebenarnya ada beberapa syarat yang harus di siapkan. Sama seperti ketika kita mau minta nomor togel ke mbah dukun kita harus siap menyan dan sebangsanya *lol* untuk hack account speedy ini kita juga perlu beberapa syarat yaitu:
1.    Administrator jaringan yang masih dodol.
2.    Password Modem masih default.
3.    SnadBoy si anak pengungkap password tersembunyi.
4.    MACMakeUp si ganjen yang pintar menyamar dan mengelabui hansip.
5.    Sedikit keberuntungan dan doa restu dari mbak britney spears.
Yuk kita mulai… Langkah awalnya adalah kita harus mencari tau dulu alamat IP modem speedy. Ada banyak macam caranya, kalau lagi beruntung administrator jaringan yang dodol biasanya tidak bisa setting modem supaya modem tidak bisa di akses via remote. Kalau administratornya sudah agak pintar biasanya modem sudah tidak bisa di remote, tapi mungkin saja kalau mbak britney memberkati user dan password untuk login modem masih default. Adapun login dan password default modem bisa kita lihat antara lain di http://www.phenoelit-us.org/dpl/dpl.html atau di http://www.pcwintech.com/default-router-modem-passwords atau bisa cari sendiri di google.
Untuk bagian ini saya anggap semua sudah paham, kalau modem tidak bisa di remote via website kita pura-pura saja main disana lalu ketik IPCONFIG /ALL dari command prompt, nantinya disitu kita bisa lihat IP gateway. Gateway ini belum tentu modem, bisa jadi gateway ini posisinya berada di bawah modem. Karena topologi jaringan yang berbeda-beda dan beragam maka kemungkinan keberhasilan untuk mendapatkan alamat IP Modem ini adalah 50 banding 50.
Anggap saja kita sudah berhasil mendapatkan alamat IP Modem dan administrator dodol ini belum mengatur keamanan untuk pembatasan akses modem melalui lokal network.
Langkah kedua ini sebenarnya kita harus banyak minta doa restu pada mbak britney, karena kalau tidak lucky ya berarti apes. Segera saja kita meluncur ke TKP, biasanya modem speedy rata-rata umum-nya bisa di akses melalui web based. Misalnya kita sudah mendapatkan nomor IP modem contoh:192.168.0.1 maka kita cukup mengetikkan http://192.168.0.1 atau misalnya via remote IP modem adalah bla.bla.bla.bla kita buka dari web browser http://bla.bla.bla.bla maka umum-nya akan muncul form atau pop-up yang meminta autentikasi password.  Sampai disini restu mbak britney akan sangat di harapkan… semoga administrator jaringan masih dodol dan belum mengganti user dan password default modem.
Kalau benar-benar beruntung kita bisa masuk ke dalam modem dan melihat konfigurasinya. Sampai disini anggap saja kita beruntung dan sudah masuk ke dalam modem.
Langkah ketiga siapkan kertas atau apa saja yang bisa di gunakan untuk menyimpan informasi. Catat konfigurasi LAN, WAN dan lain-lain. Khusus untuk password disini saatnya SnadBoy beraksi. Cukup klik kursor dan arahkan ke password yang masih ter-enskripsi dan VOILA! opss………………… ketahuan deh passwordnya.

Sampai disini saya anggap kita sudah tau konfigurasi jaringan, username, dan password untuk koneksi speedy…. tapi masih ada hansip yang menjaga pintunya.
Langkah ke empat, Sekarang saatnya kita mengelabui hansip dengan menggunakan MACMakeUp. Caranya yaitu berdandan (hehe sorry bercanda) kita harus mengetahui MAC address dari modem tersebut. Sangat mudah sekali caranya, cukup kita menggunakan akses internet, ketika internet sedang aktif, dari command prompt ketik ARP -A Disitu nanti akan terlihat MAC Address dari modem. Catat dan simpan MAC address ini juga karena nanti akan kita perlukan.
Langkah ke lima, Setelah semua informasi yang kita butuhkan sudah kita dapatkan saatnya mencobanya. Usahakan mencoba pada malam hari disaat orang yang accoutnya kita hack kira-nya tidak menggunakan akses speedy-nya, Soalnya kalau orang yang accountnya kita hack masih aktif biasanya malah akan terjadi IP konflik dan malah mengakibatkan jaringan kacau, Ini bisa berbahaya kalau ketahuan pihak speedy  . Kita gunakan program MACMAkeUp untuk merubah MAC address komputer kita menjadi sama persis dengan MAC address modem yang kita hack.

Setelah kita mengganti MAC address ada baik-nya untuk disable lalu enable kembali LAN adapter, kalau masih belum bisa sangat disarankan untuk melakukan proses reboot. Setelah itu semua konfigurasi yang telah kita dapatkan tadi kita masukkan kedalam konfigurasi kita, Teknik ini untuk mengelabui seolah kita adalah pemilik account yang melakukan dial ke speedy (kok malah jadi mirip kasus ATM ya?! hehehe!)
Langkah ke enam mohon doa restu pada mbak britney dan coba melakukan koneksi dag.. dig.. dug.. hmm.. hmmm… ahhhhhhhh!!!!!!! akhirnya bisa terhubung juga hahahaha  memang di dunia ini tidak ada yang aman dan sempurna…..
ARTIKEL TERKAIT
Previous
Next Post »
3 Komentar
avatar
Anonymous 17:27:00
delete

speedy yg di copy apakah masih tetap jalan

Balas

Terimakasih telah berkomentar